5 Lapak Pedagang Ikan Asin di Cakat Raya Hancur Ditabrak Fuso

Akibat kejadian tersebut, lima kios tempat berjualan ikan asin milik pedagang hancur akibat tertimpa badan truk bermuatan tebu.

5 Lapak Pedagang Ikan Asin di Cakat Raya Hancur Ditabrak Fuso
Tribun Lampung/Endra Zulkarnaen
Truk bermuatan tebu menabrak kios ikan asin di Cakat Raya. 

Laporan Reporter Tribun Endra Zulkarnaen

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA TIMUR - Sebuah truk Fuso bermuatan tebu menabrak lapak pedagang ikan di kawasan Kampung Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang, Senin, 21 Mei 2018.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB itu. Beruntung, warga langsung menyelamatkan diri saat melihat truk BE 9353 TC tersebut sudah oleng dari atas tanjakan Cakat.

Baca: Hiswana Migas Jamin Stok Elpiji 3 Kg Aman

"Pedagang masih seperti biasanya berjualan di kiosnya masing-masing. Tiba-tiba dari arah atas tanjakan ada mobil hilang kendali dan langsung menghantam kios kami. Kami langsung lari begitu lihat mobil oleng," kata Antoni Dul Latif, warga setempat, Selasa, 22 Mei 2018.

Akibat kejadian tersebut, lima kios tempat berjualan ikan asin milik pedagang rusak berat akibat tertimpa badan truk bermuatan tebu.

"Posisi truk miring karena sebagian badan truk turun dari jalan raya. Untungnya musibah hanya batas sini aja," katanya.

Baca: VIDEO: Ada Varian Keju di Cilok Bunda

Antoni mengatakan, dari keterangan sopir truk, ketika itu ia hilang kendali lantaran menghindari mobil yang datang dari arah berlawanan.

"Mobil dari arah berlawanan menghindari lubang yang ada di bawah tanjakan Cakat Raya. Sehingga hilang kendali dan menabrak kios pedagang," tandasnya. (*)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help