Public Service

Warga Perum Beringin Raya Keluhkan Tiga Hari Tidak Dapat Sinyal

ami warga Perum Bukit Beringin Raya, Pinang Jaya, Kecamatan Kemilng Bandar Lampung mengeluhkan sinyal sudah tiga hari tidak dapat.

Warga Perum Beringin Raya Keluhkan Tiga Hari Tidak Dapat Sinyal
Net
Ilustrasi sinyal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - KEPADA Yth Telkomsel Lampung. Kami warga Perum Bukit Beringin Raya, Pinang Jaya, Kecamatan Kemilng Bandar Lampung mengeluhkan sinyal sudah tiga hari tidak dapat sehingga mohon perbaikan di wilayah kami. Terimakasih.

Baca: Putri Charlotte Menangis di Acara Ulang Tahun Neneknya, Sang Sepupu Sampai Turun Tangan

Pengirim: +6289660977xxx

Secepat Mungkin Pemulihan Jaringan

Baca: David Beckham-Victoria Lelang Busana yang Dipakai ke Royal Wedding, Tertarik?

KAMI ucapkan terimakasih atas informasinya dan untuk keluhan pelanggan tidak ada sinyal di Perum Bukit Beringin Raya, Pinang Jaya, Kecamatan Kemilng Bandar Lampung, diinfokan bahwa memang kami kemarin mengalamin kehilangan perangkat BTS di tower Telkomsel di daerah tersebut.

Perangkat BTS kami dicuri dan akhirnya menyebabkan tower tersebut tidak berfungsi dan sinyal otomatis hilang. Sehingga impactnya adalah masyarakat di wilayah tersebut mengalami gangguan jaringan dikarenakan tidak ada sinyal.

Untuk proses recovery kami sedang menunggu perangkat terbaru dari Jakarta. Kami akan berupaya secepat mungkin untuk memulihkan jaringan kami di wilayah tersebut.

RIVALDI
Supervisor Sales and Outlet Telkomsel

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help