Bermodal Foto Bugil, Pria Ini Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berulang Kali

Namun, sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku memfoto tubuh korban dalam keadaan bugil dengan menggunakan kamera ponsel.

Bermodal Foto Bugil, Pria Ini Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berulang Kali
Istimewa
M Hundri alias Juman ditangkap karena diduga mencabuli gadis di bawah umur. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perbuatan cabul M Hundri alias Juman (23) akhirnya terbongkar juga. Warga Kampung Baru, Kelurahan Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran ini pun harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Suharto mengatakan, Juman dijemput paksa oleh polisi pada Minggu, 8 Juli 2018 lalu. Ia memanfaatkan foto bugil untuk memeras dan menyetubuhi gadis di bawah umur.

Suharto menjelaskan, pemerasan ini bermula saat Juman berkenalan dengan korban berinisial J (16), warga Kampung Baru, Sukajaya, Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

"Dari keterangan korban, dia diajak pelaku ke penginapan di Jalan Ikan Kapasan, Telukbetung Utara, Bandar Lampung," kata Harto, Rabu, 11 Juli 2018.

Baca: KPU Tunda Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Terpilih

Di sana, pelaku menyewa satu kamar pada 10 April 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban kemudiam diajak masuk. Korban sempat menolak. Tapi, dipaksa oleh pelaku," tuturnya.

Setelah berada di dalam kamar, pelaku mulai melancarkan aksinya. Ia membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Tapi, korban menolaknya.

"Pelaku kemudian memaksa korban dengan mengancam akan menusuk tubuh korban dengan kunci kontak motor. Karena takut, korban akhirnya pasrah," kata Harto.

Namun, sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku memfoto tubuh korban dalam keadaan bugil dengan menggunakan kamera ponsel.

Baca: Ridho dan Herman Resmi Gugat Pilgub Lampung ke MK

"Dari situlah pelaku mulai melancarkan aksinya dengan memeras dan menyetubuhi korban berulang kali. Kalau tidak mau, foto korban yang ada di HP pelaku akan disebarluaskan, baik kepada keluarga ataupun orang lain," jelasnya.

Merasa tak tahan dimanfaatkan terus-menerus, kata Suharto, korban melapor ke Polsek TbU. Laporan tersebut bernomor Lp/417B/VI/Lpg/resta balam/polsek tbu tanggal 19 Juni 2018.

"Atas dasar itu, kami lakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka," tegasnya.

Harto menambahkan, pelaku mengaku setidaknya telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali.

"Saat ini tersangka kami amankan dan masih kami kembangkan. Untuk barang bukti, kami amankan baju korban dan HP milik tersangka yang digunakan untuk memfoto korban," tutupnya. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help