Gugatan Pilgub, Herman HN-Ridho Siap Terima Apapun Putusan MK

“Kita siap apapun keputusan dari MK, keputusannya itu besok, dan itu final, tidak ada lagi upaya hukum setelah itu,"

Gugatan Pilgub, Herman HN-Ridho Siap Terima Apapun Putusan MK
Tribunlampung/Perdi
Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Wali Kota Bandar Lampung dalam Kirab Obor Asian Games 2018, Rabu 8 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Tim kuasa hukum pasangan calon gubernur Lampung Herman HN –Sutono dan pasangan calon gubernur Lampung M Ridho Ficardo- Bachtiar Basri menyatakan siap menerima apapun keputusan mahkamah konstitusi terkait gugatan hasil pilgub Lampung tahun 2018.

“Kita siap apapun keputusan dari  MK, keputusannya itu besok, dan itu final, tidak ada lagi  upaya hukum setelah itu, dan kami  tidak mau berandai andai,” kata  Leniston Nainggolan, Kamis (9/8/2018).

Terkait keterangan humas MK yang menyatakan gugatan hasil pilgub Lampung yang diajukan  Herman HN dan Ridho  dinyatakan ditolak,  Leniston mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu itu,” tukasnya.

Baca: Begini Cara Rokok Merusak Kesuburan

Senada disampaikan  Handoko tim kuasa hukum  pasangan M Ridho Ficardo –Bachtiar Basri yang menyatakan siap menerima apapun keputusan MK. “Besok itu putusan dismisal, jadi kita siap menerima apapun keputusanya,” tukas dia.

Baca: Mencuat Pasangan Jokowi-Mahfud MD, Sore Ini Deklarasi Capres dan Cawapres

Besik Mahkamah Konstitusi (MK)  akan membacakan putusan dismissal Terhadap beberapa daerah yang mengajukan gugatan sengketa hasil pilkada dan proses pelaksanaan pilkada serentak.  Dari beberapa daerah tersebut Lampung termasuk daerah yang akan diputuskan   dalam putusan yang akan di umumkan MK, besok. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help