ADVERTORIAL

Idul Adha 1439 H, Keluarga Muhammad Kadafi Serahkan 40 Hewan Kurban

Hewan kurban sebagai bentuk untuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha bersama anak yatim binaan Dr. H. Muhammad Kadafi, SH. MH

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul Adha.

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah SWT.

Begitulah makna Idul Adha bagi Dr H Muhammad Kadafi, SH., MH. Rektor Universitas Malahayati, Ketua Umum KADIN Lampung, serta Wakil Ketua PWNU Lampung.

Sebagai bentuk meneladani Ibrahim dan Ismail tersebut, keluarga besar Muhammad Kadafi, secara rutin menjalankan tradisi berkurban setiap Idul Adha tiba.

Seperti tahun ini dengan memberikan kurban ke 40 titik di Provinsi Lampung.

Hewan kurban tersebut sebagai bentuk untuk berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha bersama anak yatim binaan Muhammad Kadafi dan pondok-pondok pesantren yang diserahkan tanggal 18 - 21 Agustus 2018.

"Tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun kemarin yang hanya 20. Harapannya dengan berbagi kebahagiaan tersebut mampu menjadi perekat sesama anak bangsa dalam mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara," jelas Tim Bintang Foundation Dwi Nanda Djousi Putri yang memimpin pembagian hewan kurban.

Dwi menambahkan, pihaknya juga memohon doa restu agar Muhammad Kadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati yang tengah menunaikan ibadah haji ini diberi kesehatan, kelancaran  serta menjadi haji mabrur. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved