Tribun Metro

Diusulkan 3 Tahun lalu, Jalan Pingled Hadimulyo Barat Belum Terealisasi

Komisi I DPRD dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) juga meninjau jalan pingled Kelurahan Hadimulyo Barat yang telah diusulkan sejak 2015

Diusulkan 3 Tahun lalu, Jalan Pingled Hadimulyo Barat Belum Terealisasi
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
PROGRES GSG - Dalam rangka evaluasi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Komisi I DPRD Metro meninjau progres pembangunan Gedung Serbaguna (GSG) Bumi Sai Wawai 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID. METRO - Komisi I DPRD dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) juga meninjau jalan pingled Kelurahan Hadimulyo Barat yang telah diusulkan sejak 2015 silam, Selasa (2/10).

Wakil Ketua Komisi I Nasrianto Effendi menuturkan, hingga saat ini pembangunan jalan tersebut belum juga direalisasikan. Padahal kondisi jalan sudah rusak dan masih bertipe onderlaagh.

Baca: RSUD Ahmad Yani Metro Luncurkan Program 10 Clinical Pathway

Baca: Tinjauan Komisi I DPRD Metro, Progres GSG Bumi Sai Wawai 38 Persen

"Ya waktu itu pernah terjadi perdebatan apakah jalan itu masuk jalan kota apa provinsi. Makanya saya minta segera diselesaikan. Kita akan kawal terus sampai direalisasikan. Mudah-mudahan bisa segera dibangun," terangnya.

Kepala DPUTR Metro Irianto Marhasan mengaku, untuk pembangunan Jalan Pingled Kelurahan Hadimulyo Barat akan dilakukan pada tahun depan. "Tahun depan akan kita anggarkan," tutupnya. (dra)

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved