Tribun Lampung Utara

Bupati Agung Hadiri Dzikir Akbar dan Istiqhosah Manaqib Kubro‎ di Ponpes Walisongo

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri Dzikir Akbar yang digelar pondok pesantren, Walisongo Simpang propau, Abung Selatan.

Bupati Agung Hadiri Dzikir Akbar dan Istiqhosah Manaqib Kubro‎ di Ponpes Walisongo
Tribunlampung/Anung
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri Dzikir Akbar yang digelar pondok pesantren, Walisongo Simpang propau, Kecamatan Abung Selatan, kabupaten Lampung Utara (Lampura). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, ABUNG SELATAN - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri Dzikir Akbar yang digelar pondok pesantren, Walisongo Simpang propau, Kecamatan Abung Selatan, kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kegiatan ini dalam rangka doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara sekaligus tasyakuran haji 2018. Bersama KH. Syekh Achmad Muzakki Syah dari Jember Jawa timur. Minggu (7/10/2018) malam.

Baca: Inilah 11 Nama yang Lolos Verifikasi Berkas Lelang Jabatan di Lampura

Ribuan santri serta masyarakat dari berbagai daerah memadati acara tersebut, yang dihadiri Kapolres AKBP Eka Mulyana, serta perwakilan Kodim 0412 Lampung Utara dan ormas Islam.

Pengasuh ponpes Walisongo KH, Drs. M. Nurullah Qomaruddin. AS. MH dalam sambutannya mengatakan kehadiran Guru besar dari Jember Jawa timur untuk memotivasi diri kita untuk selalu bertakwa kepada Allah SWT. KH. Syekh Achmad Muzakki Syah dan ibu yai hadir kembali tahun ini, untuk mengingatkan kita agar senantiasa bersyukur serta menjaga kerukunan umat agama.

Baca: Nelayan dan Pengunjung yang Dekati Kawasan GAK Diimbau Waspada

Bupati Lampung Utara Agung ilmu Mangkunegara menekankan kepada masyarakat agar selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kita semua, dan ia juga berpesan di tahun politik ini jangan sampai ada perpecahan antara masyarakat." Pilihan boleh berbeda, namun silaturahmi harus di jaga," katanya.

Sementara itu zikir dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Syekh Achmad Muzakki Syah dari Jember Jawa timur tersebut menggugah hati para santri dan masyarakat umum yang hadir, dan disela selanya ia juga mengatakan bahwa semua harta di dunia hanya lah titipan dari Allah.

"Intinya kalian yakin setiap meminta kepada Allah, supaya apa yang kalian harapkan terkabul," imbuhnya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help