Penerimaan CPNS 2018

BKD Lampung Beberkan Hasil Pertemuan dengan BKN, Termasuk Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018

Pemerintah daerah di Lampung akan mendapatkan pengumuman hasil SKD CPNS 2018 setelah divalidasi oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN.

BKD Lampung Beberkan Hasil Pertemuan dengan BKN, Termasuk Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID
Rekrutmen CPNS 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemerintah daerah di Lampung akan mendapatkan pengumuman hasil SKD CPNS 2018 setelah divalidasi oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN.

Hal itu dikatakan Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Henry Riduan seusai menghadiri pertemuan di kantor BKN Jakarta.

Henry mengatakan, kedatangan BKD Lampung ke BKN bukan untuk menghadiri rapat, melainkan verifikasi data.

“Bukan rapat, jadi verifikasi data. Satu-satu daerah dipanggil. Ditanya, benar nggak yang ikut tes sekian, formasinya sekian, yang datang tes sekian. Ya seputar itu saja. Jadi istilahnya kroscek ulang data sama sekaligus sosialisasi Permenpan yang baru itu,” kata Henry melalui ponsel, Minggu, 25 November 2018.

Mengenai pengumuman hasil SKD CPNS 2018, Henry menjelaskan, nantinya daerah akan diberikan data hasil validasi oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN.

Jadwal Tes SKB CPNS 2018 dan Aturan Main Ranking SKD CPNS 2018

Kemudian, lanjut Henry, daerah akan mengunduh pengumuman hasil SKD CPNS 2018 tersebut.

“Cuma memang informasi resminya belum ada. Kemarin itu (Sabtu) ya hanya sosialisasi dan validasi data saja. Belum ada informasi apa-apa. Baik itu soal pengumuman maupun persiapan SKB,” jelas Henry.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Bandar Lampung Wakidi mengaku, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait jadwal untuk mengikuti rapat konsiliasi dengan BKN tersebut.

“Belum, belum ada informasinya (jadwal). Mungkin besok (Senin),” kata Wakidi via ponsel.

Halaman
123
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved