Ketua MPR Zulkifli Hasan Antar Zainudin Hasan Adiknya ke Lapas Rajabasa, Berlalu Tanpa Sepatah Kata

Ketua MPR Zullkifli Hasan Antar Zulkifli Hasan Adiknya ke Lapas Rajabasa, Berlalu Tanpa Sepatah Kata

Ketua MPR Zulkifli Hasan Antar Zainudin Hasan Adiknya ke Lapas Rajabasa, Berlalu Tanpa Sepatah Kata
Tribunlampung.co.id/Perdiansyah
Zainudin Hasan Resmi Huni Lapas Rajabasa 

Ketua MPR Zullkifli Hasan Antar Zulkifli Hasan Adiknya ke Lapas Rajabasa, Berlalu Tanpa Sepatah Kata

Kedatangan Ketua MPR Zulkifli Hasan ke Lapas Rajabasa bukan untuk menjenguk penghuni lapas, melainkan menemui dan mengantarkan adiknya Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan non aktif yang mulai hari ini jadi penghuni lapas. Zulkifli datang menggunakan mobil mewah Toyota Vellfire bernopol RI 5.

BANDAR LAMPUNG, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan nonaktif telah resmi menggunakan pakaian tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung, Jumat 7 Desember 2018.

Zainudin Hasan menjadi tahanan titipan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas kasus suap fee proyek Dinas PUPR Lampung dan juga Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), mengingat berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungkarang.

Pantauan Tribun Lampung, Zainudin Hasan datang ke Lapas Rajabasa sekitar pukul 09.00 wib didampingi oleh dua Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK RI dan satu staf administrasi KPK RI.

KPK Pastikan Sidang Zainudin Hasan dan Agus BN Digelar Desember

Setengah jam kemudian, sekitar pukul 9.30 wib, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan datangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung.

Kedatangan Zulkifli ke Lapas Rajabasa bukan untuk menjenguk penghuni lapas, melainkan menemui dan menghantarkan adiknya Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan non aktif.

Zulkifli datang menggunakan mobil mewah Toyota Vellfire bernopol RI 5, yang mana diketahui Zulkifli usai beri materi di silaturahmi kerja nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Mahligai Agung Convetion Hall Pasca Sarjana UBL.

Zulkifli pun langsung masuk ke ruang administrasi tempat Zainudin Hasan di terima oleh petugas Lapas. Tribun pun tak bisa memantau lantaran ruang administrasi tertutup.

Ia pun keluar dari ruangan administrasi dan meninggalkan lapas sekitar pukul 10.48 wib, tanpa memberi komentar sepatah kata pun. Selain Zulkfli nampak juga adik Zainudin Hasan, Hazizi Hasan mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Zulkifli Hasan Jadi Saksi Gilang Ramadhan
Zulkifli Hasan Jadi Saksi Gilang Ramadhan (Tribunlampung/Perdi)
Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved