Tribun Pringsewu

JPTP Kepala Dinas Sosial Pringsewu Jadi Favorit Pelamar Lelang Jabatan

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dengan posisi kepala Dinas Sosial di jajaran Pemkab Pringsewu menjadi favorit bagi pelamar lelang jabatan.

JPTP Kepala Dinas Sosial Pringsewu Jadi Favorit Pelamar Lelang Jabatan
Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dengan posisi kepala Dinas Sosial di jajaran Pemkab Pringsewu menjadi favorit bagi pelamar lelang jabatan. Pasalnya dari 17 pelamar, sebanyak delapan pelamar memilih jabatan tersebut.

Enam orang menempatkan Dinas Sosial sebagai pilihan pertama yang dilamar. Kemudian, dua pejabat menempatkan JPTP kepala Dinas Sosial sebagai pilihan kedua. Jabatan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dilamar sebanyak empat orang.

Kemudian, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kabupaten Pringsewu sebanyak empat orang pelamar, dan jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Pringsewu sebanyak empat orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu Dawam Raharjo mengatakan bahwa saat ini telah memasuki tahap seleksi administrasi, seleksi tes kesehatan, dan kejiwaan.

"Kemudian tes kompetensi dilaksanakan pada 15 sampai dengan 16 Desember 2018, dan wawancara akhir pada 17 sampai dengan 18 Desember 2018," katanya.

Kemudian, penyampaian hasil oleh Ketua Panitia Seleksi JPTP Syaiful Darmawan pada 19 Desember 2018. Terakhir penyampaian hasil ke KASN pada 20 sampai dengan 21 Desember 2018.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved