Tribun Bandar Lampung

Geger Suara Mirip Letusan Senpi: Serpihan Kaca Masuk Lauk, Polisi Temukan Proyektil Senapan Angin

Polsek Telukbetung Selatan sedang menyelidiki temuan proyektil senapan angin di Rumah Makan Sederhana.

Geger Suara Mirip Letusan Senpi: Serpihan Kaca Masuk Lauk, Polisi Temukan Proyektil Senapan Angin
Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa
Lubang di kaca etalase Rumah Makan Sederhana masih terlihat, Senin (11/2/2019). Lubang tersebut muncul setelah suara keras mirip tembakan terdengar pada Sabtu (9/2/2019). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG HANIF RISA MUSTAFA

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polsek Telukbetung Selatan sedang menyelidiki temuan proyektil senapan angin di Rumah Makan Sederhana, Jalan Ikan Tenggiri. Polisi mendapati proyektil itu saat pemeriksaan usai geger suara mirip senpi, Sabtu (9/2/2019).

Kapolsek Telukbetung Selatan Komisaris Yana memastikan telah menerima laporan dugaan suara mirip letusan senjata api di Jalan Ikan Tenggiri.

"Sudah kami terima dan kami tindak lanjuti," katanya, Senin (11/2/2019).

Yana menegaskan, proyektil yang berada di rumah makan tersebut bukan dari senpi rakitan maupun organik. Melainkan, dari senapan angin.

Dugaan sementara, jelas Yana, terjadi salah paham warga hingga timbul suara mirip tembakan tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kami cari duduk permasalahannya," ujar Yana.

Pada Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, warga Jalan Ikan Tenggiri, Kecamatan Telukbetung Selatan, geger dengan suara keras seperti letusan senpi. Suara itu terdengar sebanyak dua kali.

Sahrudin (50), juru parkir di deretan ruko Rumah Makan Sederhana, awalnya mendengar suara keras. Ia yang sedang duduk di pojok ruko sambil memantau motor di parkiran mengira suara itu adalah suara batu yang terlempar setelah terlindas ban mobil.

"Suara pertama, saya dengar keras. Saya langsung lompat. Saya pikir batu kelindas ban mobil, terus kelempar. Suara kayak gitu kan juga keras," tutur Sahrudin sembari menata sepeda motor di parkiran, Senin (11/2/2019).

Halaman
123
Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved