Tribun Bandar Lampung

Minta 'Cuti' karena Istri Akan Melahirkan, Zainudin Hasan: Ini Menyangkut Nyawa

Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan meminta "cuti" kepada majelis hakim.

Minta 'Cuti' karena Istri Akan Melahirkan, Zainudin Hasan: Ini Menyangkut Nyawa
Tribun Lampung/Romi Rinando
Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan seusai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungkarang, Senin, 11 Februari 2019. Zainudin Hasan meminta "cuti" kepada majelis hakim dengan alasan ingin mendampingi sang istri melahirkan pada 3 Maret 2019 mendatang. 

Minta 'Cuti' karena Istri Akan Melahirkan, Zainudin Hasan: Ini Menyangkut Nyawa

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan meminta "cuti" kepada majelis hakim.

Alasannya, Zainudin Hasan ingin mendampingi sang istri melahirkan pada 3 Maret 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan terdakwa Zainudin Hasan dalam sidang perkara dugaan suap proyek Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Selatan di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungkarang, Senin, 11 Februari 2019.  

Zainudin Hasan Beli Saham Rp 3,7 Miliar di RS Airan Raya Atas Nama Anak Sulungnya

“Yang Mulia, saya ingin mengajukan cuti tanggal 3 (Maret) nanti karena saya akan mendampingi istri melahirkan. Ada yang harus saya tanda tangani. Karena ini nyawa, Bu, taruhannya,” kata Zainudin Hasan kepada ketua majelis hakim Mien Trisnawaty.

Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan seusai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungkarang, Senin, 11 Februari 2019. Zainudin Hasan meminta
Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan seusai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjungkarang, Senin, 11 Februari 2019. Zainudin Hasan meminta "cuti" kepada majelis hakim dengan alasan ingin mendampingi sang istri melahirkan pada 3 Maret 2019 mendatang. (Tribun Lampung/Romi Rinando)

Mien pun mempersilakan terdakwa mengajukan surat tertulis.

Majelis hakim akan mempertimbangkan permohonan cuti adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini.

“Silakan ajukan secara tertulis. Akan kami pertimbangkan, apakah nanti dikabulkan atau tidak. Nanti kita akan pertimbangkan,” kata Mien.

Dalam sidang perkara dugaan suap proyek Dinas PUPR Lampung Selatan dengan terdakwa Zainudin Hasan, jaksa KPK menghadirkan 16 saksi.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved