Pemilu 2019

Ciptakan Pemilu Damai, 926 Kendaraan Ramaikan Rolling Thunder di Tulangbawang Barat

Ratusan kendaraan mengikuti pawai Rolling Thunder yang dihelat Polres Tulangbawang dalam rangka menciptakan Pemilu Damai.

Ciptakan Pemilu Damai, 926 Kendaraan Ramaikan Rolling Thunder di Tulangbawang Barat
Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen
Ratusan kendaraan peserta Rolling Thunder dilepas Islamic Centre, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu, 24 Maret 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG TENGAH - Ratusan kendaraan mengikuti pawai Rolling Thunder yang dihelat Polres Tulangbawang dalam rangka menciptakan Pemilu Damai.

Start Rolling Thunder dari Islamic Centre, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu, 24 Maret 2019.

Kapolsek Tulangbawang Tengah (TbT) Kompol Zulfikar mengatakan, pawai Rolling Thunder yang diikuti sejumlah komunitas mobil dan motor itu dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan menjelang Pemilu 17 April 2019.

434 Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2019 di Lampura

KPU Lampung Utara Gelar Deklarasi Pemilu Damai

“Ada sebanyak 926 unit kendaraan yang mengikuti acara Rolling Thunder. Terdiri dari 766 unit dari komunitas kendaraan roda dua, 150 unit dari komunitas kendaraan roda empat jenis minibus, dan 10 unit dari komunitas kendaraan roda enam jenis truk,” ujar Kompol Zulfikar.

"Sekaligus sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT (hari ulang tahun) Ke-10 Kabupaten Tulangbawang Barat," paparnya.

Adapun rute Rolling Thunder adalah start di Islamic Centre dan finis di lapangan Daya Murni. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved