Eddies Adelia Ogah Campuri Masalah Indra Bruggman-Soraya

Artis peran Eddies Adelia (36) mengaku diprotes oleh suaminya, Ferry Setiawan, lantaran terlalu ikut mengurusi masalah terkait benar tidaknya Indra Le

Editor: soni
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Eddies Adelia menonton konser tunggal Krisdayanti, Traya, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (3/5/2015) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis peran Eddies Adelia (36) mengaku diprotes oleh suaminya, Ferry Setiawan, lantaran terlalu ikut mengurusi masalah terkait benar tidaknya Indra Lesmana Bruggman menikah dengan Soraya Abdullah Balvas atau Aya.

"Suamiku complain banget. Jadi, aku kalau telepon (suami), ngebahas itu. Lalu, aku kan telepon Aya, 'Aya maaf suamiku complain, karena suamiku terbengkalai'," tutur Eddies dalam wawancara setelah menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Setelah itu, kata Eddies, ia tak mau ikut campur lagi mengenai masalah yang menimpa Indra dan Soraya. Ia menyerahkan penyelesaian masalah itu kepada mereka kedua.

"Kebenaran itu biarlah mereka yang selesaikan. Saya enggak mau ambil pusing tentang pernikahan itu. Saya mau fokus sama hidup saya," ujarnya.

Sudah diberitakan, Eddies mengatakan kepada para wartawan bahwa Indra dengan Aya telah menikah. Kabar itu disampaikan oleh Eddies berdasarkan pernyataan Aya bahwa ia sudah menikah dengan Indra. Namun, Indra membantah kabar tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved