(VIDEO) Para Pemandu Lagu Karaoke Dikejutkan Kedatangan Petugas BNN

Sepi tidak ada tamu pak. Mungkin karena bulan Ramadan kali ya pada taubat tamunya.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MANGUPURA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melaksanakan dan meningkatkan sweeping dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni mendatang.

Tim BNNP dan gabungan start dari Kantor BNNP Bali di Jalan Kamboja No. 8 Denpasar Bali, Rabu (22/6/2015) sekira pukul 23.30 Wita.

"Kami melakukan sweeping di tempat-tempat yang diperkirakan terjadi penyalahgunaan narkoba atau peredaran narkotika," kata Kepala Bidang Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha.

Malam itu mereka sedang melaksanakan sweeping di tempat hiburan malam Grahadi.

Saat tim sampai dan mendatangi room karaoke satu per satu. Tak ayal membuat para tamu dan lady companion (LC) atau pemandu lagu kaget begitu melihat tim BNNP Bali dan awak media masuk ke room.

Satu per satu tamu dan LC didata lalu ke toilet untuk diambil sample urine-nya dan langsung dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil sweeping di lokasi pertama yakni Grahadi Entertainment di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta, terhadap 43 orang tamu dan LC, kedapatan satu orang wanita LC positif mengonsumsi narkoba.

"Di Grahadi ini telah melakukan tes urine sebanyak 42 orang. Dari 42, kita temukan satu terindikasi positif konsumsi inex," ucap Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha.

Usai melakukan sweeping di Grahadi Entertainment, tim bergeser ke Boshe VVIP Club Bali.

Sesampainya di sana, tamu di karaoke tampak sepi dari biasanya.

“Sepi tidak ada tamu pak. Mungkin karena bulan Ramadan kali ya pada taubat tamunya,” jawab seorang petugas saat ditanya petugas BNNP Bali.

Tim yang menaiki empat mobil ini pun melanjutkan ke Café Pandawa usai dari Boshe VVIp Club Bali. (*)

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved