Oknum Brimob Terlibat Curanmor

BREAKING NEWS: Brigadir R Tertangkap Saat Bawa Motor Curian Menuju Lampung Timur

Petugas Polsek Candipuro, Lampung Selatan, menangkap oknum Brimob Brigadir R dan rekannya D.

BREAKING NEWS: Brigadir R Tertangkap Saat Bawa Motor Curian Menuju Lampung Timur
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Polsek Candipuro, Lampung Selatan, menangkap oknum Brimob Brigadir R dan rekannya D. Keduanya tertangkap saat membawa tiga unit motor curian. Dari informasi yang didapat Tribun Lampung, penangkapan bermula saat petugas Polsek Candipuro menggelar razia di jalan raya Desa Way Gelam sekitar pukul 14.00 wib, Selasa (30/8/2016).

Aparat melihat mobil Luxio melintas dengan kaca mobil yang sangat gelap. Aparat curiga dan memberhentikan mobil tersebut. Di dalam mobil ada R dan D. Petugas menggeledah mobil dan menemukan tiga unit sepeda motor tanpa surat kendaraan.

Setelah diselidiki, diduga motor-motor tersebut hasil curian dengan tempat kejadian perkara di Bandar Lampung. Rencananya tiga unit motor itu akan dibawa ke Jabung, Lampung Timur.

Polisi lalu menggeledah rumah R di Perumahan Eldorado, Rabu (31/8/2016) pagi. Penggeledahan ini dibenarkan Yani, warga setempat. Yani mengatakan, melihat banyak polisi menggeledah rumah R. "Saya tahu itu rumah R yang didatangi banyak polisi," ucapnya.

Menurut Yani, pihak kepolisian menyita ratusan plat nomor kendaraan dari rumah R. Sayangnya pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Pihak Polsek Candipuro maupun Polresta Bandar Lampung tidak mau memberikan komentar.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved