Rusuh di Kantor Golkar Lampung

Asep Yani: Internal Partai Jangan Diselesaikan dengan Cara Premanisme

Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, Asep Yani merasa prihatin dengan terjadinya bentrok antara kader AMPG Lampung dan pendukung plt ketua DPD I Golka

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, Asep Yani merasa prihatin dengan terjadinya bentrok antara kader AMPG Lampung dan pendukung plt ketua DPD I Golkar Lampung di kantor sekretariat DPD Golkar Provinsi Lampung pada Kamis (15/9) pagi.

Dirinya mengatakan seharusnya permasalahan yang ada di dalam internal partai dapat diselesaikan dengan cara-cara yang lebih baik. Tidak dengan cara-cara yang terkesan premanisme dengan mengedepankan kekuatan.

Peristiwa tersebut, kata dia, tidak memberikan pembelajaran yang baik terharap para kader partai dan juga kepada masyarakat. Apalagi AMPG merupakan kader muda dari partai Golkar. Seharusnya, lanjutnya, para kader partai yang lebih senior dapat memberikan contoh yang lebih baik dalam menyelesaikan masalah.

“Saya prihatin dengan kejadian yang terjadi di kantor sekretariat DPD Golkar Provinsi Lampung. Kita seharusnya bisa mengedepankan cara-cara yang lebih santun dan elegan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di internal partai,” kata dia.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved