Kasus Makelar Proyek Pemprov

BREAKING NEWS: Sangsang Setia Tunggui Djoko untuk Menagih Janji Ini  

Ansori, Kuasa Hukum Sangsang, rekanan yang menjadi korban penipuan kasus fee proyek senilai Rp 14 miliar

BREAKING NEWS: Sangsang Setia Tunggui Djoko untuk Menagih Janji Ini  
IST
Pertemuan Djoko dan kuasa hukum Sangsang di Hotel Aston

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Ansori, Kuasa Hukum Sangsang, rekanan yang menjadi korban penipuan kasus fee proyek senilai Rp 14 miliar mengatakan, pihaknya menunggu Djoko  meminta pertanggungjawaban Djoko mengembalikan uang  kliennya yang mencapai Rp 3,5 miliar.

Pasalnya  kliennya hingga kini uangnya belum sepeser pun dikembalikan.

“Klien kita ini sepeser pun uangnya  kembali, bahkan ada rekanan lain Indra Ismail yang sudah sita rumah dan mobil Djoko, sedangkan klien kami belum ada,” kata Ansori, ditemui di Polda Lampung, Rabu (26/10/2016).

Menurut Ansori, kehadiran klienya dan rekanan di Polda untuk  menagih janji Djoko sesuai hasil pertemuan antara dirinya dengan Djoko  di Hotel Aston pada  Selasa (25/10/2016) kemarin.

 Djoko,kata Ansori  dalam pertemuan tersebut siap menyerahkan aset-asetnya.

“Saya kemarin ada pertemuan dengan Djoko, bahkan dia siap menyerahkan aset-asetnya, Djoko sudah buat pernyataan yang ditandatangani  di atas materai,” kata Ansori  

Menurut Ansori dalam surat pernyataan tersebut Djoko mengaku siap menyerahkan bukti print out buku rekening Bank Mandiri  kepada Sangsang.

Apabila di dalam rekening tersebut ada uang maka uangnya diserahkan ke Sangsang.

Kemudian kata dia, dalam pernyataan tersebut Djoko juga siap menyerahkan  sebuah rumah di perumahaan elit di Citra Garden.

Jika rumah tersebut  benar milik Djoko maka akan diserahkan ke Sangsang.

Ansori menambahkan, poin lain dalam pernyataan tersebut Djoko juga menyatakan jika masih ada  aset lain miliknya, dan terbukti milik Djoko  maka  kembali akan diserahkan kepada Sangsang.  

Sementara Djoko belum bisa diminta komentarnya terkait pernyataan dirinya tersebut, karena masih diperiksa di ruang siaga ditreskrimum Polda Lampung. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved