Breaking News:

Pria 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Berusia 25 Tahun dengan Mahar Rp 1 Miliar

Mahar untuk mempelai mempelai wanita juga cukup menghebohkan dengan jumlah total lebih dari Rp 1 miliar.

Editor: taryono
Kompas.com
Mempelai pria tengah memasangkan cincin kawin ditengahi penghulu usai ijab kabul digelar antara kekak 70 tahun dengan gadis 25 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu, (22/4/2017).(KOMPAS.com / ABDUL HAQ) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BONE - Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digemparkan dengan pernikahan seorang kakek dengan gadis yang terpaut usia sangat jauh.

Mempelai pria berusia 70 tahun sementara mempelai wanita berusia 25 tahun.

Mahar untuk mempelai mempelai wanita juga cukup menghebohkan dengan jumlah total lebih dari Rp 1 miliar.

Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya, Andi Fitri (25), itu berlangsung pada Sabtu (22/4) di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam ijab kabul disebutkan jumlah mahar mempelai wanita yakni uang tunai Rp 150 juta, perhiasan emas 200 gram, mobil dan rumah permanen.

“Pernikahannya kemarin atas kesepakatan kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal mahar harga mobil Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di kota Makassar,” kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang.

Mempelai pria adalah mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Sementara mempelai wanita saat ini masih berstatus mahasiswi di perguruan tinggi swasta di Makassar.

Informasi yang dihimpun Tribun, mobil yang diserahkan Tajuddin, yakni mobil sedan Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta.

Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone Dian Henri menuturkan, Tajuddin Kammisi bersama Andi Fitri yang datang langsung di showroom Honda Makassar Indah Cabang Bone di Jalan Ahmad Yani, Watampone sebulan yang lalu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved