Berita Video Tribun Lampung

Bakmi Olga, Pancing Sensasi Lidah untuk Nambah Terus

Bicara soal kuliner tidak akan ada habisnya. Kamu mungkin jadi banyak bicara karena ingin menjelaskan kelezatan sebuah menu.

Editor: soni

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bicara soal kuliner  tidak akan ada habisnya. Kamu mungkin jadi banyak bicara karena ingin menjelaskan kelezatan sebuah menu. Padahal, keistimewaan makanan itu tidak bisa dilukiskan hanya dengan kata-kata saja sampai kamu mencicipinya sendiri.

Rasa yang mampir ke lidah akan membuat sensasi ingin nambah terus. Kalau lama tidak makan saja, rasanya sangat rindu. Atau mungkin saat kamu berkunjung ke suatu tempat, kamu jadi ingat dengan makanan tersebut.

Baca:

Diisukan Meninggal Dunia, Faktanya Begini Kondisi Mantan Wapres Try Sutrisno

Antisipasi Pembobolan Toko di Lampung Utara, Ini Saran Polisi

Mie Olga
Mie Olga ()

Jika sudah begitu, maka menu tersebut sudah sah jadi kuliner mantap Anda. Lalu saat datang ke Bandar Lampung , makanan apa yang ingin kamu coba? Salah satu santapan untuk memuaskan lidahmu itu pasti pempek ataupun bakmi. Lantas, di mana kita bisa menemukan bakmi paling enak?

Ada salah satu bakmi dan pempek yang lezat yaitu di Bakmi Olga, di Jalan Citra Garden Telukbetung Barat, Bandar Lampung, tepatnya di Little Europe.

Bakmi yang dijual di sini halal. Selain itu, rasanya sudah terjamin. Mie yang dimasak di sini dibuat sendiri dengan bahan-bahan berkualitas tanpa menggunakan air abu, pewarna, maupun pengawet.

Beberapa menu yang bisa kamu pilih adalah Mie Ayam Kecap, Mie Dandan Celup, Mie Sapi Semur, Mie Ayam Special. Jika masih kurang, ada juga Pangsit Udang Saus Asam Manis dan Baso Udang Goreng.

Dan untuk pempeknya, di sini terasa lebih empuk dan rasa ikanya lebih terasa mantap. Dengan tambahan cuka yang kental. Bakmi Olga sendiri buka dari pukul 11.30 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 5.000.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved