Farhat Abbas Unggah Video Mengolok-olok, Netizen Duga Sindir Pengacara Kondang Ini

Farhat Abbas Unggah Video Mengolok-olok, Netizen Duga Sindir Pengacara Kondang Ini

Farhat Abbas Unggah Video Mengolok-olok, Netizen Duga Sindir Pengacara Kondang Ini
Kompas.com
Farhat Abbas 

Hal ini terlihat dari ungghan video dirinya yang diunggah di akun Instagram.

Baca: Ahmad Dhani Dikejar-kejar Utang, Istrinya Kini Bergelut Cari Nafkah Berdagang Cilok

"Makanya kalau nggak mau disebut cebol, jangan nyindir-nyindir orang, jangan belagu. Udah kehabisan bahan ngomong, kehabisan akal, nggak tau apa yang mau diomongin, tangan digini-giniin. Kaya nggak tau aja rahasia lo," kata Farhat berwajah sinis.

Selain itu, pada video lain, Farhat kembali mengolok-ngolok melalui pernytaan ini.

"Hai man, kalau belum kaya-kaya banget. Jam tangan itu-itu aja, cincin itu-itu aja, mobil nggak banyak banyak banget, santai aja gak usah sok kaya. Santai aja kali, kalu masih ada serinya diam-diam saja jangan kampung gitu deh, santai. Gue lebih ganteng dari lo." jelasnya sambil menyeringai.

Unggahan ini pun bikin netizen berkomentar menohok.

Netizen sudah menyangka sindiran ini ditujukan pada pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca: Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia 21 Februari, Ini Aktivitasnya Selama Pelarian di Luar Negeri

Pasalnya, pada beberapa video lain. Farhat kerap menirukan gaya bicara orang lain berlogat Batak.

Hal ini menyebabkan netizen langsung menyimpulkan, sindiran ini untuk Hotman.

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved