VIDEO: Levi’s 501, Jins Klasik yang Berkarakter

Jins ini dilengkapi tanda lipatan, kerutan, dan kesan luntur, seolah celana dipakai setiap saat hari demi hari.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Seiring perkembangan mode yang begitu cepat, membuat tren turut silih berganti. Tetapi, tidak sedikit juga yang jadi bingung mana yang masih tren dan tidak.

Sogo Branded Store  merupakan pionir jins branded yang memberikan informasi untuk mengetahui tren jins masa kini.

Owner Sogo Branded Store Lampung Sofyan menjelaskan, tren yang sedang digemari saat ini adalah gaya-gaya vintage atau yang pernah populer di masa lalu, tetapi tentunya telah disesuaikan dengan sentuhan masa kini.

“Gaya-gaya tersebut termasuk wide-leg atau boot-cut (celana dengan pergelangan kaki yang lebar), high-waisted (celana dengan pinggang yang tinggi) dan skinny,” ujar Sofyan saat ditemui Tribun Lampung, Selasa, 27 Februari 2018.

Baca: VIDEO: Ingin Warna Jins Makin Bagus, Begini Caranya

Baca: SOGO Rayakan Imlek dengan Diskon 50 Persen

Sofyan menambahkan, ketiga gaya tersebut kembali populer di tahun 2018. Terutama untuk celana skinny jeans dengan warna abu-abu atau efek memudar yang kembali di tren di kalangan pria.  

“Saat itu, jins warnanya macam-macam. Namun, pada masa itu tidak banyak pria yang berani memakainya karena dianggap terlalu mencolok. Kini, kaum muda yang lebih percaya diri justru menggunakan celana jins dengan warna abu-abu dan efek memudar untuk mengekspresikan karakternya,” katanya.

Salah satunya adalah Levi’s 501 yang diberi tambahan denim patches dan ditambal dengan menggunakan jahitan pembatas yang tebal dan tidak beraturan. Sehingga memberi kesan sentuhan pribadi pekerjaan tangan. Jins ini dilengkapi tanda lipatan, kerutan, dan kesan luntur, seolah celana dipakai setiap saat hari demi hari.

Halaman
12
Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved