Alhamdulillah, Tak Sampai Semalam, Mobil Curian Ini Sudah Kembali

Kendaraan yang biasa digunakan untuk mengangkut sayur tersebut raib dari halaman rumah.

Alhamdulillah, Tak Sampai Semalam, Mobil Curian Ini Sudah Kembali
tribun lampung/indra
Polres Metro menyerahkan kendaraan yang dicuri kepada korban, Rabu, 28 Februari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Khairul Huda sungguh beruntung. Tak sampai semalam, mobil Mitsubishi Colt BE 9023 FH milik warga Jalan Teladan, Iringmulyo, Metro Timur, yang sempat digondol pencuri ini kembali ke tangannya. 

Kepala Polres Metro Ajun Komisaris Besar Umi Fadillah Astutik menjelaskan, penemuan barang bukti tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengaku menjadi korban pencurian ke polres. Sejurus kemudian, anggotanya melakukan pengejaran.

"Colt L300 Diesel tahun 2017. Pemilik Khairul dan driver Edi Suwantoro. Kejadiannya Selasa kemarin di rumah korban di Iringmulyo. Mobil ceritanya diparkir di halaman rumah Edi," ujarnya dalam ekspose di Mapolres Metro, Rabu, 28 Februari 2018.

Baca: Apes, DPO Curanmor Ditangkap Saat Pulang Kampung

Baca: Luar Biasa! Wakil Bupati Eriawan dan Warga Kepung Begal, Ini yang Terjadi

Mobil baru diketahui hilang saat korban bangun pagi selepas Subuh. Kendaraan yang biasa digunakan untuk mengangkut sayur tersebut raib dari halaman rumah. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut. 

"Setelah kita telusuri dan melakukan pengejaran, mobil ditemukan di area kebun sawit di Kampung Gunung Sugihbaru, Tegineneng. Mobil dalam keadaan terbuka dan sebagian sudah dibongkar oleh pelaku," terangnya. 

Selanjutnya, terus Umi, mobil tersebut langsung diserahkan kepada pemilik. Edi mengapresiasi keberhasilan Polres Metro mengungkap kasus ini. (*)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved