Breaking News:

Ini Sosok Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik China yang Digilai Alexandre Pato

Popularitas Dilraba semakin menanjak semenjak ia bermain dalam sebuah drama fantasi berjudul Sword of Legends pada 2014.

dramafever.com
Dilraba Dilmurat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Nama aktris asal China, Dilraba Dimurat, menjadi topik pembicaraan warganet baru-baru ini. Itu setelah mantan striker AC Milan, Alexander Pato, menyatakan cintanya di lapangan.

Saat merayakan keberhasilannya dalam babak penyisihan Liga Champion Asia, Pato membawa sebuah poster bergambar dirinya dan Dilraba Dilmurat berkeliling lapangan.

Meskipun belum menerima jawaban dari aktris tersebut, mantan pemain tim nasional Brasil itu tetap optimis.

Perilaku Pato yang tampak tergila-gila dengan Dilmurat tentunya membuat warganet penasaran siapa sebenarnya sosok Dilraba Dimurat.

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Dilireba ini lahir pada 3 Juni 1992. Namanya cukup aneh karena ia berasal dari keturunan Uyghur. Uyghur merupakan salah satu suku minoritas di China yang memiliki kedekatan ciri fisik dan budaya dengan Turki.

Baca: Prabowo Sebut 2030 Indonesia Bubar, Begini Kata Istana

Dilraba menempuh pendidikan di Akademi Teater Shanghai. Karier aktris berzodiak Gemini ini bisa dibilang berjalan mulus. Ia memulai debutnya di dunia akting pada 2013 lalu dengan menjadi bintang utama dalam sebuah drama televisi berjudul Anarhan.

Film ini berhasil dinobatkan sebagai drama televisi terbaik pada ajang yang diberikan oleh Telvisi China, 30th Flying Goddess Award.

Popularitas Dilraba semakin menanjak semenjak ia bermain dalam sebuah drama fantasi berjudul Sword of Legends pada 2014.

Setelah itu, ia dipercaya untuk menjadi pemeran pendukung dalam drama Diamond Lover pada 2015. Di situ, ia beradu akting dengan aktor Korea legendaris, Rain.

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved