Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Nikmatnya Bakso Mumet yang Gak Bikin Kantong Jebol 

“BAKSO MUMET”, bakso yang cukup dikenal di kalangan pelajar, mahasiswa, yang berada Jalan Ahmad Yani Tejoagung depan pasar Kambing Metro Timur.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - BAKSO, makanan yang satu ini sangat disukai para pecinta kuliner dari anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk menarik pecinta bakso para penjajah kudapan yang satu ini banyak cara dilakukan mulai dari nama unik sampai dengan bentuknya, termasuk bakso yang ada di kota Metro, Lampung ini.

Baca: Raffi Ahmad Terharu Gantikan Peran Mendiang Ayahnya Jadi Wali Nikah Syahnaz

Ya.. “BAKSO MUMET”, bakso yang cukup dikenal di kalangan pelajar, mahasiswa, yang berada Jalan Ahmad Yani Tejoagung depan pasar Kambing Metro Timur.

Baca: Duh, Netizen Jadi Pengen Punya Mantu Seperti Teuku Wisnu Gara-gara Postingan Ini 

Anda akan disambut pramusaji yang ramah dan menawarkan berbagai pilihan memu bakso, mie ayam, olahan ayam, bebek dan ikan dengan harga cukup bersahabat dengan kantong.

Tempat yang berdiri sejak 2016, menyajikan berbagai menu bakso mulai dari bakso bakso urat, bakso beranak, bakso mercon, sampai dengan mie ayam.

“Bukan hanya menu bakso dan mie ayam yang dapat nikmati ditempat ini ada berbagai menu lainnya diantaranya pecel lele, ayam goreng, bebek goreng, ayam bakar, ikan bakar, dan bebek bakar,” ujar Eka owner

Ditambah dengan berbagai olahan minuman mulai dari varian jus dan ice.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved