Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Rp 100 Ribu Dapat 2 Kotak JCO Donuts dengan Aneka Varian Rasa, Mau?

Anda bisa datang di JCO Mal Boemi Kedaton karena di Momentum ulang tahun ke-4 JCO Donuts memberikan promo spesial.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUJNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bingung nih mau makan dimana dan sambil nongkrong seru bareng teman ataupun keluarga?

Anda bisa datang di JCO Mal Boemi Kedaton karena di Momentum ulang tahun ke-4 JCO Donuts memberikan promo spesial.

Baca: Bukan Sok Inggris, Ini Arti Nama Putri Pertama Franda-Samuel: Zylvechia Ecclesie Heckenbucker

Konsumen hanya perlu mengeluarkan Rp100 ribu dan bakal mendapat dua kotak JCO Donuts, yang masing-masing kotak berisi 12 donat jadi Rp 100 ribu kita bisa dapatkan 24 donat .

Baca: GRAFIS: Cara Resmi Bikin SIM Tanpa Calo

JCO Donuts saat ini juga menyediakan produk baru Donat Peter Pandan, diantaranya Dry Coconut, Chocolate Pandan dan Chocolate Pandan berbentuk ring. Menjelang Idulfitri, JCO Donuts juga bakal mengeluarkan varian Havana Onanas, yaitu donat berbahan dasar nastar yang berbentuk pasta nanas.

"Ini promo spesial untuk konsumen dalam meriahkan ulang tahun JCO," kata Manager Operasional JCO Donuts cabang Mall Bumi Kedaton (MBK) Martin Parinding

Promo spesial ulang tahun ini berlaku selama tiga hari, mulai 7 Mei hingga 9 Mei 2018. Promo menarik ini juga berlaku untuk dua kategori konsumen.Tanggal 7 Mei hanya untuk pemegang kartu debit dan kredit bank E-Cash Mandiri

Sementara, pada tanggal 8 dan 9 Mei 2018 diberikan kepada seluruh konsumen. Jika biasanya per kotak dibandrol Rp80 ribu hingga Rp131 ribu, maka khusus tiga hari ini berbeda. "Tiga hari ini kami berikan harga spesial hanya Rp 100 ribu 2 kotak," kata dia.

Selain itu, JCO Donuts juga menyediakan pilihan lain, yaitu Rp100 ribu mendapat satu kotak donat dan satu cup minuman J-Coffee, serta satu J-Cool Couple Yougurt. Promo lain yang ditawarkan ialah Rp50 ribu mendapatkan minuman J-Coffee dan J-Cool Couple. "Topping bebas memilih sesuai selera," kata dia.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved