PWI Lampura Gelar Konferkab ke-VI, Ini Deretan Pejabat yang Ikut Hadir

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Utara menggelar konferensi kabupaten ke VI, Selasa (8/5) di gedung KORPRI Kotabumi.

PWI Lampura Gelar Konferkab ke-VI, Ini Deretan Pejabat yang Ikut Hadir
Tribunlampung/Anung
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Utara menggelar konferensi kabupaten ke VI, Selasa (8/5) di gedung KORPRI Kotabumi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Utara menggelar konferensi kabupaten ke VI, Selasa (8/5) di gedung KORPRI Kotabumi.

Pada kesempatan itu, hadir asisten III Efrizal Arsyad, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Dandim Letkol Inf. R.D Bachtiar Kurniawan, Kasi Pidum Kejari Lampura Husni Mubarok.

Baca: GRAFIS - Delapan Aturan Agar PNS Selamat Selama Pilkada

Ketua panitia Rozi Ardiansyah mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua pihak, dapat terselenggaranya konferkab ke VI pada hari ini.

Nizwar selaku wakil kabid organisasi PWI Lampung mengatakan pihaknya meminta maaf kepada tamu undangan karena Supriyadi Alfian tidak bisa hadir. Kemudian PWI sebagai wadah yang terbaik se provinsi Lmapung, karena dapat bersinergi dengan pemerintah.

Baca: BNNP Amankan 4 Kg Sabu dan 4.000 Pil Ekstasi dari Jaringan Pengedar Narkoba

Untuk mencapai keberhasilan itu, tidak lepas dari keberadaan wartawan. Dimana sudah sekitar 600 wartawan di Provinsi Lampung yang lulus sertifikasi.

Dengan sertifikasi ini, berarti wartawan tersebut kompeten. tentunya dengan sudah kompeten diharapkan dapat menghasilkan karya yang tidak tendensius, bekerja secara profesional.

Efrizal Arsyad, asisten III Pmkab mengatakan menyambut baik, selamat dilaksanakan konferkab PWI Lampura ke VI, semoga kiprah selama ini kedepan akan lebih lagi.

Konferkab hari ini merupakan musyawarah dan silaturahmi dalam rangka reorganisasi dan menyusun rancangan kegiatan organisasi.PWI lampura dapat evaluasi program kerja, nantinya dapat berjalan optimal untuk kepentingan bersama. (Ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved