Pilgub Lampung 2018

Herman HN-Sutono Unggul di TPS 16 Gedong Air

Herman HN-Sutono kembali lagi memenangi perolehan suara terbanyak di TPS yang ada di Bandar Lampung.

Herman HN-Sutono Unggul di TPS 16 Gedong Air

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pasangan calon (paslon) gubernur nomor urut 2, Herman HN-Sutono kembali lagi memenangi perolehan suara terbanyak di TPS yang ada di Bandar Lampung.

Pemenangan suara tersebut diraih di TPS 16 yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja Gg. Burung Nuri, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Baca: Hitung Cepat Beberapa Lembaga Survei Pilkada Makassar, Calon Tunggal Keok dari Kotak Kosong

Baca: Unggul Versi Hitung Cepat, Pasangan Calon di Lampung Dapat Doa Ini dari Via Vallen

Paslon nomor urut 2 tersebut meraih sebanyak 243 suara kembali lebih unggul dengan pesaingnya yaitu paslon nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli yang mendapatkan 202 suara.

Sedangkan pasangan petahana M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang merupakan Paslon nomor urut 1 berada diposisi ketiga yaitu memperoleh sebanyak 60 suara, dan paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim hanya mendapatkan 31 suara.

"Untuk di TPS sini yang nyoblos sebanyak 541 orang dari total sebanyak 795 DPT. Sisanya, ada di luar kota, kerja, sudah pindah warga sehingga milih di TPS tempat tinggal baru, dan juga sakit," papar Ketua KPPS TPS 16, Mushartanto, Rabu (27/6).

Ia menjelaskan untuk pelaksnaan pemungutan suara di TPSnya tadi sempat diperpanjang waktunya hingga berakhir pukul 13.30 wib.

"Ya harusnya kan sampai pukul 13.00 wib kalau dijadwal tapi tadi kita tambah karena ingin beri kesempatan warga yang belum nyoblos," tukasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved