Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Bakso Golden Nikmatnya Paripurna Tanpa Pengawet dan MSG

Bakso Golden sendiri dimasak menggunakan bahan dan bumbu pilihan, tanpa msg, dan bahan pengawet.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Bagi para pecinta kuliner khususnya bakso, ada satu rujukan baru di Kota Bandar Lampung. Yakni Bakso Golden di Jalan Putri Balau, Nomor 11, Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. 

Bakso ini siap memanjakan lidah para penggila makanan berbahan baku daging sapi.

Pemilik Bakso Golden Melisa mengatakan, ketertarikannya untuk membuka usaha kuliner bakso berawal dari anaknya yang suka makan bakso.

Baca: Usai Viral Nama Anak Xiaomi, Kini Muncul Wanita dengan Nama ABC

“Jadi akhirnya saya putuskan untuk membuat sendiri lalu menjualnya. Sehingga selain jadi konsumsi anak saya juga bisa menjadi penghasilan saya,” cerita Melisa saat ditemui Tribun Lampung, Senin, 23 Juli 2018.

Baca: Disita di 3 Wilayah, Berikut Daftar Jenis dan Merek Kosmetik Ilegal yang Disita BBPOM

Bakso Golden sendiri dimasak menggunakan bahan dan bumbu pilihan, tanpa msg, dan bahan pengawet. Sehingga menghasilkan citarasa bakso yang segar dan tidak eneg.

“Cukup dengan Rp 12 ribu saja, para pecinta kuliner bakso bisa menikmati Bakso Golden. Kebetulan mumpung masih dalam masa opening, kita memberikan promo yakni beli 5 gratis 1 dan free minuman es teh manis yang berlaku hingga akhir Bulan Juli 2018. Dan satu lagi, disini free wifi lho. Jadi selain bisa menikmati bakso, para pembeli juga bisa tetap lancar bersosial media,” beber Melisa.

Bakso Golden buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Dengan harga yang relatif sangat ramah kantong tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Hal ini sangat sesuai dengan jargonnya yang diusung yakni “Bakso Golden Nikmatnya Paripurna.” (okj)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved