Siap Gebrak Supermusic Rockin Fest, Slank Kirim Pesan untuk Para Slanker Lampung

Grup band papan atas Indonesia, Slank, siap menyemarakkan perhelatan Supermusic Rockin Fest di tiga tempat di Lampung.

Siap Gebrak Supermusic Rockin Fest, Slank Kirim Pesan untuk Para Slanker Lampung
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Logo baru grup band Slank 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG ANA PUSPITA SARI

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Grup band papan atas Indonesia, Slank, siap menyemarakkan perhelatan Supermusic Rockin Fest di tiga tempat di Lampung.

Masing-masing di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (3/8/2018); Lapangan Kuncup, Pringsewu, Sabtu (4/8/2018); dan Stadion Tejosari, Metro, Minggu (5/8/2018).

CEO Frans Production, Frans, menjelaskan, Rockin Fest akan berlangsung mulai pukul 16.00 hingga kurang lebih 22.00 WIB.

"Tim sudah standby di masing-masing lokasi event untuk mempersiapkan dan memastikan semuanya. Support teman-teman yang terlibat di lokal sangat luar biasa," ujarnya melalui rilis, Rabu (1/8/2018).

"Persiapan berjalan lancar, mulai dari artis, publikasi outdoor, koran, media sosial, lokasi event, akomodasi, sampai materi produksi," imbuh Frans.

Grup band M.A.t.S akan tampil membuka Supermusic Rockin Fest. Band jebolan delapan besar kompetisi Supermusic Rockin Battle ini akan membawakan lagu-lagu cover dan lagu terbaik mereka sebagai pemanasan bagi penonton yang hadir.

"Setelah itu, Slank akan tampil sebagai guest stars (bintang utama) dengan lagu-lagu hits mereka. Di antaranya I Miss U, Anyer 10 Maret, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, dan lainnya," jelas Frans.

Sementara Bim Bim, pentolan sekaligus drumer Slank, mengungkapkan, event Supermusic Rockin Fest merupakan konser pengobat rindu Slank kepada seluruh Slanker di Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera. Menurutnya, Slank sudah lama tidak konser di Sumatera.

"Ini momen yang sangat penting untuk mengampanyekan konser damai. Kami ingin semua Slanker yang hadir bisa membuktikan bahwa konser Slank di Sumatera merupakan konser yang tertib dan damai," pesan Bim Bim.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved