GIIAS 2018

VIDEO Auto2000 Ajak Awak Media Lokal Test Drive Toyota C-HR

Auto2000 beri kejutan kepada media lokal dengan berkesempatan mencoba langsung dan merasakan berkendara diatas mobil SUV Toyota C-HR.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG – Auto2000 beri kejutan kepada media lokal dengan berkesempatan mencoba langsung dan merasakan berkendara diatas mobil SUV Toyota C-HR.

Marketing Communications (Marcom) Auto2000 Head Office Ivan Octavianus mengatakan, sebelum media lokal yang tersebar area Auto2000 hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dibuka pada tanggal 2 Agustus 2018, akan diberi sedikit kejutan.

"Ya hari ini, sebenarnya akan ada pertemuan dengan pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) terlebih dahulu di Intro Jazz Bistro, Cilenggang Serpong, Kota Tangerang Selatan, tapi sedikit ada kejutan," ungkap Ivan, Rabu 1 Agustus 2018.

Saat dikorek kejutannya apa, Ivan pun akhirnya mengaku jika para awak media lokal akan diajak test drive langsung besutan baru SUV milik Toyota.

"Test drive C-HR, pengen tahunya nanti saja ya, biar makin penasaran, dan coba sendiri," ujarnya sembari tersenyum.

Ivant pun mengaku setiap tahun kegiatan Aktivitas Gathering Auto2000 dibuat berbeda dibanding tahun sebelumnya.

"Kalau tahun lalu itu memang pernah kami ajak ke pabrik pembuatan mobil TAM, tapi kali ini berbeda, ya biar tidak monoton," jawabnya sembari tertawa kecil.

Dilansir dari Kompas.com, Toyota C-HR dijejali mesin 2ZR-FBE bensin 4-silinder DOHC 1.8L non-hibrida, dengan tenaga 141 PS dan torsi 17,4 kg.m.

Transfer tenaga ke kedua roda depan didukung CVT 7-percepatan.

Halaman
12
Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved