Sosok Ayah Penyayang, Alasan Dude Harlino Jadi Brand Ambassador Babby Happy

Kegiatan ini memberikan waktu ayah dan anak untuk bonding time bersama.

Sosok Ayah Penyayang, Alasan Dude Harlino Jadi Brand Ambassador Babby Happy
Tribun Lampung/Eka Achmad Solihin
Pesinetron Dude Harlino (paling kanan) meramaikan acara Aku & Ayah Happy Days Out di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Minggu, 5 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Achmad Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wings dan majalah Ayahbunda menggelar kegiatan bertajuk Aku & Ayah Happy Days Out di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Minggu, 5 Agustus 2018.

Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran Dude Harlino. Pesinetron ini ditunjuk sebagai brand ambassador produk Babby Happy keluaran Wings. Alasannya, Dude dinilai sebagai sosok ayah penyayang.

”Orangnya sangat ramah, low profile, dan baik. Kebaikan dia itu mencerminkan brand kita juga. Jadi kita ingin jadi brand yang ramah buat masyarakat dan diterima semua kalangan,” kata Assistant Product Manager Wings Jonathan Tanuwidjaja.

Jonathan menjelaskan, konsep acara Aku & Ayah Happy Days Out sangat sederhana. Kegiatan ini memberikan waktu ayah dan anak untuk bonding time bersama.

Baca: Dude Harlino Ajak Ayah dan Anak Ngedance Bersama di MBK

"Peran ayah itu ternyata akan lebih dikedepankan, dimana anak-anak bayinya bermain bersama ayah. Kenapa? Karena untuk menjaga keseimbangan tumbuh kembang anak secara emosional dan motorik yang baik, diperlukan peran kedua orangtuanya," tuturnya.

"Di acara ini sebenarnya lebih seruan-seruan saja. Main game dan kegiatan lomba. Tenang saja, karena banyak hadiahnya. Kita juga ingin promosi dari Babby Happy sendiri seperti beli dua gratis satu dan juga dengan disediakan both-both," sambung Jonathan.

Jonathan mengungkapkan, kelebihan produk Babby Happy Body Fit Pants karena merupakan keluaran Wings, yang notabene sudah dikenal berkualitas baik dan harga terjangkau.

Dari segi kualitas, produk ini dibuat dengan teknologi terbaru, yaitu comfort fit and dry dan double pressure. Kelebihannya, popok tipis tapi dapat menyerap banyak dan lembut, sehingga selalu nyaman dipakai bayi.

Baca: Dude Harlino Meriahkan Aku & Ayah Happy Days Out di Mal Boemi Kedaton

"Karena yang dicari dari sebuah popok adalam kenyamanan sang bayi. Dengan bayi nyaman, tidak ada ruam dan iritasi, customer puas dengan barang tersebut," paparnya.

Selain itu, Babby Happy Body Fit Pants memiliki daya serap ekstra 50% lebih banyak. Produk ini ada indikator basah. Jika basah, warnanya akan pudar, sehingga memudahkan orangtua.

"Kita double pressure. Menyerap banyak, tipis, sesuai lekuk tubuh, dan daya serap hingga 12 jam," tambah dia.

Jonathan menerangkan, kegiatan serupa sudah diadakan sejak 2016 di lima kota. Lalu tahun 2017 di tujuh kota. Pada 2018 ini kembali digelar di delapan kota, dimana Bandar Lampung merupakan kota kelima. (*)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved