VIDEO - Icip-icip Ayam Geprek Bensu Kemiling, Gurih Ayam Plus Sambal Rawit Level 5 Mantab

Soal rasa, gurihnya tak tercecap kuat. Namun berpadu enak dengan sambal rawit level 5 yang sudah membuat kami bercucuran keringat.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , BANDAR LAMPUNG – Saat ini Ayam Geprek Bensu miliki artis terkenal Ruben Onsu melebarkan cabangnya di wilayah Kemiling, Tidak hanya itu, interiornya pun didesain berbeda dengan nuansa baru yang menarik.

Ayam geprek Bensu ini selalu ramai loh. Dengan Menu andalannya berupa ayam geprek berselimut keju dan sambal rawit aneka level.

Baca: Tak Cepat Tertolong, Nenek di Labuhan Ratu Merenggang Nyawa di Dalam Sumur

Ayam yang digeprek atau dihancurkan dengan selimut sambal rawit tebal, Keseluruhan menu ini dibanderol dengan harga relatif murah.

Paket Ayam Geprek Leleh Level 5 tampil menggugah selera, Di atas piring anyaman bambu nampak ayam goreng tepung digeprek lalu diselimuti telur dan keju, Sementara sambal rawit 'bersembunyi' diantaranya.

Baca: Tak Ada Firasat, Pria Ini Kehilangan Dua Anak Kembar, Adik, dan Keponakan yang Tewas Tenggelam

Nyamm ! Tekstur ayam goreng terasa empuk di dalam dan renyah di luar karena baluran tepung. Rasa gurihnya tercecap pas di lidah kami.

Di atasnya baru ditaburi melted keju cheddar yang dipanaskan dengan blow torch, Nampak permukaan keju sedikit berongga dengan totol-totol bekas bakaran.

Karena bukan keju mozzarella, sensasi benang mulur khas keju leleh tak nampak saat kami menariknya.

Soal rasa, gurihnya tak tercecap kuat. Namun berpadu enak dengan sambal rawit level 5 yang sudah membuat kami bercucuran keringat.

Rasa pedas sambal begitu menonjok karena sambal diracik langsung dari rawit segar. Untuk harganya relatif terjangkau mulai dari 15 ribu hingga 25 ribu berikut videonya.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved