Karyawan Geprek Bensu dan Driver Ojek Online Damai

Oleh sebab itu, kata Novita, polisi menyebutkan bahwa pihaknya bisa menuntut keduanya karena telah membuat kekacauan di rumah makan miliknya.

Karyawan Geprek Bensu dan Driver Ojek Online Damai
Ist
Driver ojol dan mantan karyawan Geprek Bensu berdamai. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kasus pertikaian antara driver ojek online (ojol) dan karyawan Geprek Bensu Cabang Koga berakhir damai. Itu setelah keduanya sama-sama mencabut laporannya di Polresta Bandar Lampung.

Hal ini diungkapkan salah satu owner Geprek Bensu, Novia Ramalina. Ia datang langsung dari Jakarta untuk menyelesaikan masalah ini.

"Memang keduanya ternyata sudah laporan (ke polresta). Lalu saya damaikan keduanya. Saya gak dengar sisi kanan dan kiri. Maka saya lihat CCTV dan polisi menyebutkan bahwa kedua belah pihak salah," tutur Novita, Minggu, 12 Agustus 2018.

Oleh sebab itu, kata Novita, polisi menyebutkan bahwa pihaknya bisa menuntut keduanya karena telah membuat kekacauan di rumah makan miliknya.

"Tapi saya gak mau perpanjang itu. Malah gak selesai. Maka semalam damai, dan laporan keduanya kami cabut," tuturnya.

Baca: Klarifikasi Lengkap Ruben Onsu Terkait Insiden Pemukulan di Geprek Bensu Lampung

Selaku satu pemilik dari usaha Geprek Bensu, Novita mengaku datang langsung karena kejadian ini sempat menjadi viral di media nasional. Apalagi dikabarkan korban mengalami luka parah.

"Ternyata setelah saya konfirmasi dengan Lutfi (driver ojek online) mengalami luka. Tapi, tidak serius seperti yang diberitakan. Jadi kejadian ini adalah hal kecil yang membesar. Karena ada pihak yang gak tahu dan dibikin ramai," tutupnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Pitono membenarkan kedua laporan sudah dicabut.

"Jadi kan yang untuk kaitannya dengan permasalahan di antara mereka sudah damai. Itu di luar kepolisian. Dan, kepolisan sangat menghargai karena tujuannya untuk kebaikan. Agar suasana tenang di masyarakat, maka laporan juga sudah dicabut," katanya.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved