BREAKING NEWS LAMPUNG

Masyarakat Adukan 4 Caleg DPRD Lampung ke KPU

Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah mengatakan, ada enam laporan yang masuk. Empat di antaranya untuk caleg DPRD Provinsi Lampung.

Masyarakat Adukan 4 Caleg DPRD Lampung ke KPU
Tribun Lampung/Beni Yulianto
Tujuh komisioner KPU Lampung menggelar rapat pleno tertutup laporan masyarakat terhadap DCS caleg, Kamis, 23 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - KPU Provinsi Lampung menggelar rapat pleno tertutup laporan masyarakat terhadap daftar calon sementara (DCS) calon anggota legislatif 2019, Kamis, 23 Agustus 2018.

Ini merupakan rapat pleno perdana lima komisioner KPU Lampung bersama dua komisioner baru, yakni Erwan Bustami dan Antonius.

Pantauan Tribun Lampung, rapat yang berlangsung di aula gedung KPU Lampung ini berlangsung tertutup. Awak media hanya diperkenankan mengambil gambar.

Baca: Bacaleg Mantan Terpidana Narkoba di Tanggamus Akhirnya Masuk DCS

Baca: 1 Bacaleg Dicoret, Mediasi Gerindra Tanggamus dan KPU Berakhir Buntu

Komisioner KPU Lampung M Tio Aliansyah mengatakan, ada enam laporan yang masuk. Empat di antaranya untuk caleg DPRD Provinsi Lampung.

"Ada enam laporan yang masuk. Dua di antaranya laporan bakal caleg DPRD kabupaten dan empat lainnya bacaleg DPRD provinsi," kata Tio.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono menambahkan, pihaknya masih merahasiakan nama-nama tersebut. "Kita bahas dulu. Karena ini menyangkut nama baik caleg," ucap Nanang. (*)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved