Rekam Jejak Kombes Hengki Haryadi yang 2 Kali Tangkap Hercules

Rekam Jejak Kombes Hengki Haryadi yang 2 Kali Menangkap Bos Preman Hercules

Rekam Jejak Kombes Hengki Haryadi yang 2 Kali Tangkap Hercules
kompas.com
Anggota Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules yang diduga terlibat dalam kasus penguasaan lahan milik PT Nila Alam di Jalan Daan Mogot KM 18, Kalideres, Jakarta Barat. Ia ditangkap di kediamannya di Kompleks Kebon jeruk indah, blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (21/11/2018). (RIMA WAHYUNINGRUM) 

Rekam Jejak Kombes Hengki Haryadi yang 2 Kali Menangkap Bos Preman Hercules

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - HERCULES ditangkap lagi oleh aparat Polres Metro Jakarta Barat.

Ini untuk kedua kalinya Hercules diringkus polisi sejak 2013 sampai 2018. 

Tahun 2013 lalu Hercules diringkus akibat kasus pemerasan, sedangkan 2018 ini Hercules ditangkap lagi akibat kasus penyerangan dan pengrusakan. 

Uniknya, Hercules ditangkap lagi oleh orang yang sama dengan yang meringkusnya pada tahun 2018. 

Baca: Nikah Dini yang Membawa Maut, Seorang Suami Aniaya Istrinya hingga Tewas

 

Tahun 2013 lalu Hercules diringkus oleh Kombes Hengki Haryadi yang masih menjabat Kasat Reskrim Jakara Barat. Ketika itu pangkat Hengki Haryadi masih AKBP. 

Sementara itu tahun 2018 lagi-lagi Hengki Haryadi yang telah berpangkat Kombes dan menjabat Kapolres Jakarta Barat yang lagi-lagi meringkus Hercules

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan tersangka Hercules Rozario Marshal memimpin langsung penyerangan ke ruko PT Nila Alam di Jalan Daan Mogot KM 13, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Penyerangan terhadap pemilik ruko di sana terkait dengan konflik penguasaan lahan.

Baca: Bunuh Orang Mendekat, Cara Suku Sentinel Memutus Hubungan dari Dunia Luar

Setelah memastikan hal tersebut, polisi langsung menangkap Hercules di kediamannya di kawasan Kompleks Kebon Jeruk Indah, Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (21/11/2018). 

POLISI menangkap dan menetapkan Hercules sebagai tersangka dalam kasus penguasaan lahan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (21/11/2018).
POLISI menangkap dan menetapkan Hercules sebagai tersangka dalam kasus penguasaan lahan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (21/11/2018). (Kompas.com/Rima Wahyuningrum)

"Kasusnya itu terkait dengan penyerangan komplek ruko di Kalideres, PT Nila (Alam) oleh 60 orang preman, dipimpin langsung oleh Hercules," kata Hengki, Rabu.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved