VIDEO - Hush Puppies Diskon Hingga 80 Persen di MBK

PT Transmarco (Hush Puppies) menggelar program Big Sale up to 80% di Atrium Mal Boemi Kedaton pada 27 November-17 Desember 2018.

Laporan Video Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Transmarco (Hush Puppies) menggelar program Big Sale up to 80% di Atrium Mal Boemi Kedaton pada 27 November-17 Desember 2018.

Selama tiga minggu, program ini menghadirkan koleksi pilihan dengan beragam penawaran menarik.

Area Coordinator PT Transmarco Muchrum Joko mengatakan, selain Hush Puppies, brand lainnya yang ada di program ini, antara lain, Noche, Obermain, Democrata, Sebago, Playboy, Antton & co, Robelli, Mikaela, dan lainnya.

Koleksi yang dihadirkan pun lengkap mulai dari celana, baju, sepatu, dompet, sling bag, belt, kaus kaki, sandal hingga koper untuk kebutuhan traveling akhir tahun.

VIDEO - Gelar Cardinal Fair, Sogo Beri Diskon hingga 50 Persen

Ada Promo Baru dari J.CO Lampung, Catat Tanggalnya Ya

"Semua koleksi yang ada di sini pasti diskon minimal 50 persen, tapi kebanyakan diskon yang besar up to 80%. Ada juga promo Buy 1 Get 1 dan special price. Untuk weekend, kita juga akan datangkan maskot dari Hush Puppies dan Playboy untuk memeriahkan bazar," jelasnya kepada Tribun, Rabu, 28 November 2018.

Joko menambahkan, range harga untuk koleksi yang ada di program Big Sale up to 80% ini, antara lain, sepatu perempuan mulai Rp 99 ribuan, sepatu pria mulai Rp 149 ribuan, tas pria/wanita mulai Rp 300 ribu.

Kemudian, pakaian mulai dari Rp 100 ribuan, belt Rp 200 ribuan dan koper mulai Rp 1 jutaan dapat 2.

Koleksi yang dihadirkan terdiri dari beragam model dan tipe untuk dikenakan sehari-hari untuk acara formal maupun informal.

Bazar ini merupakan event pertama di Lampung dan ditargetkan dapat meraih jumlah transaksi yang maksimal.

"Sebelumnya kita memasarkan produk kami kerja sama dengan Chandra Department Store dan sekarang menggelar bazar untuk memasarkan langsung kepada masyarakat. Ini kita lakukan supaya masyarakat lebih mengenal lagi brand kita," imbuh dia. (*) 

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved