Gandeng IMM Kotabumi, Kapolres Lampung Utara Gelar Safari Subuh

Kapolres mengajak Ikatan Mahasiswa Muhamadyah Kotabumi menggelar safari subuh di Masjid Agung, Kecamatan Kotabumi untuk menunaikan sholat subuh.

Gandeng IMM Kotabumi, Kapolres Lampung Utara Gelar Safari Subuh
Tribunlampung/Anung
Safari subuh Polres Lampura 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Guna memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, terus melakukan Safari subuh, Kamis (27/12/18).

Kali ini Kapolres mengajak Ikatan Mahasiswa Muhamadyah Kotabumi menggelar safari subuh di Masjid Agung, Kecamatan Kotabumi untuk menunaikan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat.

Usai Sholat berjamaah Kapolres memberikan himbauan kepada seluruh jamaah Masjid Agung dan masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat menyaring informasi secara bijak menjelang pemilu.

"Mari sama-sama kita menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Lampung Utara yang kita cintai. Serta diharapkan masyarakat bijak dalam memilah informasi yang beredar saat ini," imbuh Kapolres.

Selain itu Kapolres meminta, agar pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Disnakertrans Lampura Raih Sertifikat ISO ‎Pelayanan

"Dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan-aturan yang ada salah satu cara menghindari terjadinya kecelakaan, jadilah pengendara yang santun dan mentaati rambu-rambu," ujranya.

Kapolres juga menghimbau kepada jamaah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi dan berita hoax yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa.

"Mari kita bekerjasama untuk menciptaka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehinga pemilu 2019 akan datang bisa berjalan aman damai dan sejuk," katanya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved