Lampung Hash House Harriers

Rayakan HUT Ke-16, Lampung Hash House Harriers Gelar Dinner dan Jalan Sehat

Lampung Hash House Harriers (LH3) akan mengadakan perayaan hari ulang tahun ke-16 selama dua hari.

Rayakan HUT Ke-16, Lampung Hash House Harriers Gelar Dinner dan Jalan Sehat
Istimewa
AKTIVITAS LH3 - Sejumlah anggota Lampung Hash House Harriers (LH3), komunitas pengusaha, saat berkegiatan. 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG EKA AHMAD SHOLICHIN

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Lampung Hash House Harriers (LH3) akan mengadakan perayaan hari ulang tahun ke-16 selama dua hari, 2-3 Maret 2019. Satu rangkaian acara di antaranya berupa pesta dinner (makan malam) pada Sabtu (2/3/2019) mulai pukul 18.00 di Golden Bistro, Jalan Yos Sudarso.

Untuk mengikuti acara dinner, peserta wajib membayar Rp 250 ribu per orang.

"Selain jamuan makan malam dengan peserta sekitar 300 orang, akan ada pertunjukan barongsai, sulap, peragaan busana cheongsam, dan tentu undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik," kata Vice Master LH3 Rusli Taslim, Jumat (1/3/2019).

Sementara pada Minggu (3/3/2019), LH3 akan mengadakan jalan sehat gratis di dalam kota. Jumlah peserta sekitar 500 orang dari LH3.

"Makna ultah kali ini adalah menjalin keharmonisan seluruh anggota LH3 beserta masyarakat. Perayaan sifatnya bergembira untuk kesehatan, berinteraksi dengan sesama anggota dan pengusaha-pengusaha yang tergabung dalam LH3," tutur Rusli.

Jalan sehat LH3 akan melalui rute mulai dari halaman Mahan Agung, Jalan Dr Susilo, Kecamatan Telukbetung Utara, pukul 06.30 WIB.

"Dari Mahan Agung ke Rumah Sakit Bunda Aisyah menuju arah Pahoman. Lalu ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Pangeran Diponegoro, dan balik lagi ke titik poin. Kurang lebih sekitar 6 kilometer," ujar Rusli.

Selain jalan sehat, akan ada senam serta perayaan ultah khusus bagi anggota LH3 yang berulang tahun pada Februari.

"Anggota LH3 hampir seluruhnya pengusaha yang cinta dengan kesehatan dan alam. Mulai dari usia 40 tahun hingga 70 tahun. Kami hanya di Bandar Lampung. Ada dua chapter, yaitu Lampung Hash dan Polaris Hash, dengan jumlah anggota 600-700 orang. Kalau se-Indonesia, kurang lebih 150 chapter," terang Rusli.

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved