Tribun Way Kanan

253 CPNS Way Kanan Terima SK

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ‎menyerahkan surat keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin, 11 Maret 2019.

253 CPNS Way Kanan Terima SK
Istimewa
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ‎menyerahkan surat keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin, 11 Maret 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU  - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ‎menyerahkan surat keputusan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin, 11 Maret 2019.

Adipati mengatakan, mereka merupakan peserta yang lolos mengikuti seleksi menjadi CPNS melalui formasi umum tahun anggaran 2018.

Hal ini patut disyukuri, karena hingga saat ini profesi PNS masih menjadi idaman bagi setiap pencari kerja. 

Di Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, dari 3.944 pelamar yang lulus administrasi, sebanyak 3.489 orang berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar.

Sudah Terima SK dari Pemprov Lampung, 226 CPNS Diminta Cepat Beradaptasi

Inilah Besaran Gaji CPNS Baru serta Perhitungan Kenaikan Gaji dan Tunjangan PNS Tahun 2019!

Sedangkan yang lulus memenuhi passing grade hanya 40 orang. 

Dengan dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 61 Tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan/Formasi Pegawai Negeri Sipil pada Seleksi CPNS Tahun 2018, maka dilakukan pemeringkatan.

Peserta yang bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang menjadi 567 orang, dan dinyatakan lulus sebanyak 253 orang.

"Saya berharap, dengan telah diangkatnya saudara-saudara menjadi calon pegawai negeri sipil agar dapat mensyukuri nikmat dan rahmat dari Allah SWT ini dengan cara bekerja giat, banyak belajar dari senior, dan bertanggung jawab atas apa yang ditugaskan oleh pimpinan," katanya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved