Pilpres 2019

Bersama Via Vallen dan Bos SGC, Arinal Ajak Dukung Jokowi

Agenda kampanye terbatas itu membawa serta pedangdut Via Vallen. Hadir pula Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi selaku ketua umum relawan Pujo.

Bersama Via Vallen dan Bos SGC, Arinal Ajak Dukung Jokowi
Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto
Kampanye capres Jokowi di Lapangan Krida Yuana, Kecamatan Hanura, Pesawaran, Selasa, 12 Maret 2019, diramaikan pedangdut Via Vallen dan Hijau Daun. Hadir pula Arinal Djunaidi selaku ketua umum relawan Pujo Lampung, serta dua bos Sugar Grup Companies (SGC), Gunawan Yusuf dan Purwanti Lee. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pasca kedatangan capres nomor urut 01 Joko Widodo ke Lampung, relawan Pendukung Jokowi (Pujo) bergerak keliling 15 kabupaten/kota di Lampung.

Agenda kampanye terbatas itu membawa serta pedangdut Via Vallen

Hadir pula Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi selaku ketua umum relawan Pujo Lampung.

Setelah menggelar kampanye terbatas dalam bentuk deklarasi dukungan di Lampung Tengah dan Pringsewu, kini giliran Pesawaran.

Acara kampanye dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lampung dan pengusaha. Sebut saja, bos Sugar Grup Companies (SGC) Gunawan Yusuf dan Purwanti Lee. 

Dalam sambutannya, Arinal mengajak warga Pesawaran mendukung Jokowi

“Dulu  saya datang ke sini karena ingin jadi gubernur. Saat ini sudah terpilih, maka hari ini saya mengajak untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung," kata Arinal dalam deklarasi Pujo Kabupaten Pesawaran di Lapangan  Krida Yuana, Kecamatan Hanura, Selasa, 12 Maret 2019.

Kampanye di Lampung - Prabowo Hadirkan Nissa Sabyan, Jokowi Datangkan Via Vallen

Arinal menyebutkan program pembangunan ke depan setelah jadi gubernur Lampung.

Dia mengatakan, progam gubernur Lampung harus bersinergi dengan pemerintah pusat.

“Saya ketua umum Petani Berjaya ingin mengajak masyarakat. Ayo kita pilih Jokowi di 17 April 2019 mendatang. Apalagi kemarin Pak Jokowi ke Lampung untuk resmikan jalan tol di Lampung. Oleh karena itu, harapan masa depan Lampung ada di tangan kita. Saya berharap dengan program yang kita bangun, harus terintegrasi dengan pemerintah pusat," kata Arinal. 

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved