Gubernur Lampung Ridho Ficardo Berharap Tak Ada Lagi Kepala Daerah Kena OTT KPK

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap tak ada lagi kepala daerah di Lampung yang tersandung kasus korupsi sehingga terkena OTT KPK

Gubernur Lampung Ridho Ficardo Berharap Tak Ada Lagi Kepala Daerah Kena OTT KPK
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama pejabat Pemprov Lampung dan DPRD Lampung berfoto bersama di depan Gedung DPRD Lampung di sela upacara adat Kanjauan Agung memperingati HUT Ke-55 Provinsi Lampung, 18 Maret 2019 pukul 10.15 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berharap tak ada lagi kepala daerah di Lampung yang tersandung kasus korupsi sehingga terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Harapan Ridho tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa peringatan HUT Lampung ke-55 tahun di ruang sidang paripurna DPRD Lampung, Senin (18/3/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal tersebut dihadiri hanya oleh 35 anggota dewan (termasuk tiga unsur pimpinan), dari total 85 anggota DPRD Lampung.

Ridho berharap kasus OTT oleh KPK terakhir yang menyasar Bupati Mesuji non aktif Khamami, merupakan kasus terakhir yang terjadi di Lampung.

"Mudah-mudahan ini (OTT Khamami) yang terakhir. Sehingga tidak ada lagi yang terkena soal hukum," kata Ridho saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wagub Lampung Bachtiar Basri pada rapat paripurna istimewa tersebut.

"Pak Wagub (Bachtiar Basri) sedang ada kegiatan di Jakarta yang juga cukup penting bagi kemajuan Provinsi Lampung," kata Ridho.

Ridho juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para anggota DPRD Lampung yang menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Lampung tersebut.

50 Anggota DPRD Tidak Hadiri Paripurna HUT Lampung, Ridho: Insya Allah yang Hadir Aman

"Alhamdulillah dihadiri sebagian anggota DPRD Lampung, insya Allah yang hadir di sini (ruang rapat paripurna) kondisinya aman," kata Ridho disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Ridho juga memaparkan banyak hal terkait pembangunan di Lampung.

Halaman
12
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved