Tribun Tulangbawang

Kamis Siang, Laporan 31 TPS Masuk ke PPK Gedung Meneng

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir memerintahkan anggotanya yang bertugas mengamankan pemilu di Kabupaten Tulangbawang

Kamis Siang, Laporan 31 TPS Masuk ke PPK Gedung Meneng
Tribun Lampung/Endra Zulkarnain
KAWAL LOGISTIK PEMILU - Aparat Kodim 0426 Tulangbawang saat mengawal logistik Pemilu 2019 di PPK Kecamatan Gedongmeneng, Kamis (18/4) siang. 

Kamis Siang, Laporan 31 TPS Masuk ke PPK Gedung Meneng

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir memerintahkan anggotanya yang bertugas mengamankan pemilu di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji agar kondisi dan situasi keamanan pasca pelaksanaan pesta demokrasi tetap menjaga.

Dia meminta anggotanya tetap berkerja sama dengan semua aparatur terkait.
Kohir mengatakan, walapun pemilu sudah dilaksanakan, kondisi dan situasi kondusif harus tetap terjaga agar roda kehidupan masyarakat di wilayah binaan tetap bisa berjalan normal.

Kapolsek Bengkunat Pimpin Langsung Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Way Haru, Jalan Kaki 5 Jam!

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat, karena dalam kegiatan menyampaikan hak pilihnya dapat berjalan dengan baik. Hal ini tentu bukan karena dijaga Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas, tetapi ini semua tercipta karena kita semua. Mari kita ciptakan kondisi dan situasi yang tertib dan aman sepanjang masa," terang Kohir, Kamis (18/4).

Sementara, sampai saat ini aparat TNI di Tuba masih terus mengawal logistik pemilu berupa surat suara untuk pelaksanaan penghitungan setiap tingkatan. Pengawalan dilakukan di berbagai wilayah di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0426.

Logistik Pemilu Paling Lambat H-1 di TPS

Pelda Sugeng Agus Waluyo, Bintara Pembina Deda (Babinsa), Kampung Gedung Bandar Rahayu, Kecamatan Gedunh Meneng, Kabupaten Tulangbawang, melaksanakan pengawalan logistik pemilu bersama Babinkamtibmas ke PPK di kantor Kecamatan Gedung Meneng.

Sampai pukul 11.00 WIB Kamis siang, kotak suara yang sudah masuk ke PPK di kantor Kecamatan sudah 31 TPS dari 123 TPS yang ada. "Sampai saat ini kondisi di tiap- tiap TPS dan secara umum di Kampung Gedung Bandar Rahayu aman dan tertib," jelas Sugeng. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved