Pemkab Pesisir Barat

Anjungan Pesisir Barat Unjuk Potensi Dan Keunikan Daerah Pada "Lampung Fair 2019"

Pesisir Barat yang merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Lampung menampilkan banyak hal terkait potensi dan capaian daerahnya, Jumat (19/4/2019).

Anjungan Pesisir Barat Unjuk Potensi Dan Keunikan Daerah Pada
Istimewa
Pesisir Barat yang merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Lampung menampilkan banyak hal terkait potensi dan capaian daerahnya, Jumat (19/4/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Pekan Raya Lampung "Lampung Fair 2019" resmi dibuka oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada Jumat 19 April 2019, dan direncanakan akan berlangsung sampai dengan 03 Mei 2019 bertempat di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim Bandar Lampung

Kabupaten Pesisir Barat ikut serta pada perayaan akbar tersebut. Hadir pada kegiatan open seremonial adalah Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, didampingi oleh para Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan open seremoni Pekan Raya Lampung diawali dengan peninjauan masing-masing anjungan Kabupaten/Kota oleh Forkopimda Lampung. Anjungan Pesisir Barat pada kesempatan tersebut di kunjungi oleh Tim II yang diketuai oleh Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno beserta rombongan.

Setelah peninjauan anjungan selesai, selanjutnya Danlanal Lampung, Bupati/Wakil Bupati Pesisir Barat beserta rombongan dengan diiringi oleh penampilan musik Hadra dan Bebai Nyuncun Pahagh menuju panggung utama open seremoni.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM menginformasikan bahwa Pesisir Barat yang merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Lampung menampilkan banyak hal terkait potensi dan capaian daerahnya.

Anjungan Pesisir Barat selama perhelatan Pekan Raya Lampung kali ini akan diisi dengan berbagai atraksi dan penampilan yang mencerminkan budaya serta kearifan lokal seperti menampilkan Gambus Tunggal, Musik Tradisional Lampung, Lagu Pop Lampung, dll.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved