Video Tribun Lampung

VIDEO Mukhlis Basri Raup Suara Terbanyak untuk DPRD Lampung di Tanggamus

Tiga KPU di Lampung telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 hingga Rabu (1/5/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tiga KPU di Lampung telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 hingga Rabu (1/5/2019).

Ketiganya adalah KPU Mesuji, Way Kanan, dan Tanggamus.

KPU Mesuji dan Way Kanan bahkan telah mengirim kotak suara berikut surat suara di dalamnya ke KPU Lampung.

Pendistribusian kembali kotak dan surat suara itu dengan pengawalan anggota kepolisian, TNI, dan komisioner Badan Pengawas Pemilu setempat.

Di Tanggamus, dari hasil pleno KPU di Hotel VIP Gisting, Rabu, calon anggota legislatif Mukhlis Basri meraih suara tertinggi untuk DPRD Lampung.

Caleg dari Partai Gerakan Indonesia Raya ini mendulang 20.996 suara, di atas Joko Santoso dari Partai Amanat Nasional (12.427) dan Yanuar Irawan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (12.173).

Mukhlis Basri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan hingga mendapatkan suara tertinggi di Tanggamus.

"Ini bukti keberhasilan sekaligus tanggung jawab. Insya Allah saya tidak akan sia-siakan kepercayaan masyarakat atas perolehan suara ini," ujar ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus itu.

Di Daerah Pemilihan Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, Mukhlis menyatakan suaranya paling banyak berasal dari Tanggamus.

"Karena suara terbanyak dari Tanggamus, maka tanggung jawab kepada Tanggamus akan lebih besar. Jika nanti duduk, maka saya harus memberi perhatian yang banyak ke Tanggamus," kata Mukhlis.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved