Video Tribun Lampung

VIDEO Satlantas Tanggamus Bagi-bagi Takjil dalam Operasi Keselamatan Ramadan 1440 H

Satlantas Polres Tanggamus membagi takjil di Kota Agung dalam rangka Operasi Simpatik Keselamatan dan bulan Ramadan 1440 H.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Satlantas Polres Tanggamus membagi takjil di Kota Agung dalam rangka Operasi Simpatik Keselamatan dan bulan Ramadan 1440 H.

Pemberian takjil dipimpin Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri dengan membagikan puluhan takjil berupa es buah dan brosur untuk keselamatan lalu lintas.

"Kami berharap dengan kegiatan ini pengguna jalan menaati peraturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan lalu lintas untuk mengurangi jumlah kecelakaan dan dampak kecelakaan," kata Dade.

Ia mengaku, Operasi Keselamatan tahun ini berbarengan dengan waktu Ramadan maka dilakukanlah pemberian takjil.

Ini sebagai usaha saling berbagi dan menyadarkan masyarakat untuk tertib lalu lintas.

Polres Tanggamus mulai menggelar Operasi Keselamatan pada Senin 6 Mei 2019 dan berakhir pada 19 Mei 2019 atau selama 14 hari dengan lokasi diutamakan jalan raya.

Operasi ini sebagai usaha dari Satuan Lantas Polres Tanggamus memberikan pendidikan ke masyarakat tentang berlalu lintas agar tercipta keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas.

Dan harapannya dengan adanya Operasi Keselamatan, pengguna kendaraan bisa menaati peraturan lalu lintas, mengurangi jumlah kecelakaan dan menekan keparahan dampak kecelakaan lalu lintas.

(Tribunlampung.co.id/Tri Yulianto/Wahyu Iskandar)

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved