Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan 2019-2024

Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan 2019-2024, Cek di Sini Selengkapnya

Tribun Pekanbaru
Pileg 2019 - Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan 2019-2024 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Komisi Pemilihan Umum(KPU) Lampung Selatan menegaskan belum bisa memberikan gambaran terkait dengan caleg dan komposisi jumlah kursi untuk DPRD kabupaten dari hasil pemilu legislatif April 2019 lalu.

Menurut ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafidz, penetapan perolehan kursi di DPRD Kabupaten oleh setiap parpol dan juga caleg terpilih masih akan menunggu penetapan hasil pemilu oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei mendatang.

“Kita belum bisa memberikan gambaran terkait hal tersebut. Karena masih akan menunggu hasil dari penetapan oleh KPU pusat nantinya,” kata dia kepada tribun, Rabu (8/5).

Menurut Hafidz jumlah perolehan kursi DPRD kabupaten untuk setiap parpol dan para caleg terpilih yang nantinya akan duduk di DPRD kabupaten baru akan bisa diketahui setelah penetapan oleh KPU pusat.

“Kita tunggu saja setelah penetapan oleh KPU pusat nantinya,” terang dirinya.

Sementara itu ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Hendri Rosyadi mengatakan dari hasil perhitungan partai berdasarkan data hasil pleno di KPU kabupaten, PDIP mendapatkan 9 kursi di DPRD.

“Hasil dari perhitungan kita, untuk pemilu ini kita mendapatkan 9 kursi. Bertambah 1 kursi dari pemilu sebelumnya 8 kursi,” ujarnya.

Saat disinggung terkait caleg terpilih dari PDIP yang akan duduk di DPRD kabupaten mendatang, Hendri tidak memberikan gambaran nama-nama caleg terpilih.

Tetapi menurutnya, komposisinya 5 wajah lama dan 4 merupakan wajah baru.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved