Tribun Lampung Utara

Imbauan Kamtibmas Kapolres Lampung Utara Diperingatan Nuzulul Quran di Desa Madukoro

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menghadiri peringatan Nuzulul Quran yang diadakan masyarakat Desa Madukoro.

Imbauan Kamtibmas Kapolres Lampung Utara Diperingatan Nuzulul Quran di Desa Madukoro
Tribunlampung.co.id/Anung
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menghadiri peringatan Nuzulul Quran yang diadakan masyarakat Desa Madukoro Kec. Kotabumi Utara di Masjid Nurul Huda, Selasa malam (21/5/19). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI UTARA - Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menghadiri peringatan Nuzulul Quran yang diadakan masyarakat Desa Madukoro Kec. Kotabumi Utara di Masjid Nurul Huda, Selasa malam (21/5/19).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Rukmanizar, Ketua pengurus masjid Sahril, Ketua ponpes Drs Inaudi HS, Kades Madukoro Johan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Huda.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Lampung Utara atas terlaksananya pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lampung Utara.

"Ini Semua berkat kebersamaan kita semua dalam menjaga kerukunan, dan menghargai sesama anak bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI," kata Kapolres.

Kapolres, mengimbau kepada para jamaah yang hadir, dan para tokoh masyarakat, tokoh agama bersama Pemerintah, dari tingkat bawah, sampai ke atas bersinergi berkerjasama, untuk mewujudkan keutuhan Bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Imbas Ricuh Demo Bawaslu, Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Ditutup Sementara

"Apa lagi pada zaman digital seperti sekarang ini, kemajuan teknologi modern yang luar biasa berkembang, diharapkan untuk semua pihak bisa dengan arif bijaksana dalam penggunaannya," ucapnya.

AKBP Budiman juga mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya ini sangat bermanfaat dalam mengisi bulan ramadhan selain menambah pahala, keakraban antara masyarakat dan pemerintah juga dapat terjalin.

Polri Sebut Aksi Berjalan Damai Sebelum Massa Luar Jakarta Masuk dan Provokasi

"Semoga ini terus dipertahankan, terlihat kita semua solid dan berbaur menjadi satu, ini merupakan bentuk sinergitas baik antara pemerintah dengan warga maupun antar institusi dengan institusi lain." tutupnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved