Tribun Metro

Pemkot Bagikan Bingkisan Bagi 1.363 Kaum Dhuafa

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menutup pengajian Bulan Suci Ramadan 1440 H dengan menyerahkan bingkisan kepada masyarakat, Selasa (28/5).

Pemkot Bagikan Bingkisan Bagi 1.363 Kaum Dhuafa
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
BINGKISAN - Wakil Wali Kota Metro Djohan saat menyerahkan bingkisan kepada 1.363 kaum dhuafa di Masjid Taqwa, Selasa (28/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menutup pengajian Bulan Suci Ramadan 1440 H dengan menyerahkan bingkisan kepada masyarakat, Selasa (28/5).

Ketua Panitia Siti Aisyah Djohan mengatakan, penutupan pengajian yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro selama Ramadan sekaligus menyerahkan bingkisan kepada 1.363 warga dari 22 kelurahan.

"Bingkisan kita berikan kepada kaum duafa dan petugas kebersihan di Kota Metro. Ini juga merupakan program kerja PKK, Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, dan Majelis Taklim dengan mengangkat tema Merajut Kebersamaan," imbuhnya.

Djohan Imbau Warga Metro Taati Aturan Pemilu

Sementara Wakil Wali Kota Metro Djohan mengapresiasi pengajian ramadan. Dimana kegiatan tersebut dapat meningkatkan syiar Islam, menambah pengetahuan, dan memperdalam kajian Islam.

"Saya berharap kegiatan dapat bermanfaat bagi semua peserta dan masyarakat. Kami meminta dukungan dan masukan agar proses pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat di Metro dapat kita wujudkan," imbuhnya.

Adapun warga yang mendapat bingkisan berharap pemerintah memberi perhatian lebih kepada masyarakat tidak mampu. "Ya itu, kita minta diperhatikan. Kalau bisa mendapat bantuan lebih sering. Karena memang kita susah," ujar Ani, salah satu warga penerima bingkisan.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved