Mudik lebaran 2019

Mudik Lebaran 2019, Bupati Tanggamus Dewi Handajani Minta Polisi Tingkatkan Patroli dalam Masa Mudik

Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau empat pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Mudik Lebaran 2019, Bupati Tanggamus Dewi Handajani Minta Polisi Tingkatkan Patroli dalam Masa Mudik
tribunlampung/tri yulianto
Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bingkisan kepada para penjaga di pos pengamanan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau empat pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Dewi meninjau bersama Wabup AM Syafi'i, Asisten III Firman Ranie, Dandin 0424 Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo, unsur Forkopimda, dan dinas terkait.

Dewi berharap kepada pihak kepolisian agar melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, baik siang, sore, malam bahkan dini hari agar situasi saat masa mudik tetap lancar, tertib, dan aman.

Lalu kepada personel gabungan yang bertugas dalam Operasi Ketupat juga supaya menjaga kesehatannya, melakukan pelayanan yang ramah, amanah, tegas dan unggul.

Untuk para pemudik yang melintasi jalinbar ruas Tanggamus supaya bisa manfaatkan pos pengamanan untuk beristirahat. Lalu mentaati peraturan lalulintas agar tercipta kelancaran, ketertiban, dan, aman, selamat sampai di tujuan.

"Kepada para camat, tolong sampaikan ke masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada saat meninggalkan rumah agar tidak terjadi musibah seperti kebakaran, kemalingan dan lain sebagainya," ujar Dewi.

Pos pengamanan di jalinbar ruas Tanggamus ada empat lokasi yakni di jalinbar ruas Talang Padang, lalu di Rest Area Gisting, di Pekon Talagening atau depan SPBU, dan di Pekon Way Kerap, Kec. Semaka. Serta satu pos Dishub Tanggamus.

Dalam pos ada personel gabungan terdiri anggota Polres Tanggamus, Kodim 0424 Tanggamus, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Orari, Sentra Komunikasi, dan Pramuka.

(tribunlampung.co.id/tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved